Rektor Universitas Negeri Makassar
Prof Husain Syam, Rektor Universitas Negeri Makassar (UNM) periode 2020-2024.

MAKASSAR – Prof Husain Syam akhirnya resmi dilantik kembali sebagai rektor Universitas Negeri Makassar (UNM) periode 2020-2024, Senin (18/5/2020).

Pelantikan tersebut berdasarkan hasil pemilihan rektor UNM yang dilakukan secara online dengan menggunakan sistem e-votting pada hari Rabu (15/4/2020) lalu.

Husain Syam berhasil meraih 100 persen suara yang akhirnya secara resmi mengemban tugas dua periode berturut-turut sebagai rektor.

Dalam sambutannya Husain Syam mengatakan, pencapaian tersebut tidak lepas dari dukungan dan kepercayaan para petinggi universitas negeri Makassar (UNM).

Kata dia, dukungan suara penuh membuatnya harus lebih bekerja keras lagi mewujudkan harapan-harapan yang dititipkan kepadanya.

“Oleh karena itu bantuan dari teman teman semua masih sangat diharapkan, oleh karena itu mari kita bersama-sama, mohon bantuannya, kita pertahankan yang sudah bagus,” jelasnya.

Untuk itu, ia berharap semua pihak yang mendukungnya dalam pemilihan kembali saling mendukung dalam kerja-kerja di periode kepemimpinan yang berjalan.

“Memimpin UNM yang kemarin tentu tidak sama dengan yang kedepan nya, karena tuntutan zaman pasti akan berubah, karena itu kita harus berbenah terus, tidak cukup dengan apa yang dilakukan kemarin,” harapnya. [*]