Istri Korban Lakalantas Terharu atas Kepedulian Plt Gubernur Sulsel
Plt Gubernur Sulawesi Selatan Andi Sudirman Sulaiman mengutus timnya mengunjungi rumah duka yang merupakan kediaman anak korban di Jalan Pelita, Makassar. Kunjungan itu untuk menyampaikan ucapan duka serta memberikan santunan duka kepada keluarga korban.

MAKASSAR—Sumiati Istri korban kecelakaan lalu lintas (Lakalantas) di Jl. Urip Sumoharjo pada Senin 5 April 2021 lalu, tidak menyangka mendapat kunjungan dari tim Plt Gubernur Sulawesi Selatan Andi Sudirman Sulaiman.

Sumiati Mangapi yang menerima tim Plt Gubernur Sulsel pun merasa terharu atas kepedulian Andi Sudirman Sulaiman.

“Kami sampaikan banyak terima kasih atas perhatian bapak Plt Gubernur Sulawesi Selatan. Semoga bisa menjadi pemimpin yang lebih baik lagi untuk masyarakat,” kata Sumiati, Rabu (7/4/2021).

Sebagai informasi, Plt Gubernur Sulawesi Selatan Andi Sudirman Sulaiman mengutus timnya mengunjungi rumah duka yang merupakan kediaman anak korban di Jalan Pelita, Makassar. Kunjungan itu untuk menyampaikan ucapan duka serta memberikan santunan duka kepada keluarga korban.

Pihak keluarga pun bercerita, semasa hidupnya korban yang merupakan pensiunan PNS ini tinggal di Jl. Batara Bira, Makassar.

Korban kecelakaan sendiri bernama Dahlan Mahmud (74) meninggal dunia setelah dilindas truk enam roda di Jl. Urip Sumoharjo, Makassar. (*)