Kepsek Muhammadiyah se-Kota Makassar Ikut Baitul Arqam

0
17
Baitul Arqam kali ini diikuti sebanyak 42 peserta berasal dari Kepala Sekolah SD/MI, SMP/MTs dan SMA/MA/SMK Muhammadiyah se-Kota Makassar.

MAKASSAR – Majelis Pendidikan Kader (MPK) Pengurus Daerah Muhammadiyah (PDM) Kota Makassar laksanakan Baitul Arqam (BA) pada 15-16 Februari 2020 di Pusdiklat Unismuh Makassar Bollangi Gowa.

Demikian ditegaskan Ketua Panitia Dr. H. Samsir Rahim, MSi didampingi Sekretaris Dr. H. Muh Agus MPd kepada media, Senin (17/2/2020)

Dijelaskan, Baitul Arqam kali ini diikuti sebanyak 42 peserta berasal dari Kepala Sekolah SD/MI, SMP/MTs dan SMA/MA/SMK Muhammadiyah se-Kota Makassar. Kegiatan ini di buka oleh Ketua PDM Makasssar, Drs. H. Nurdin Massi, MPd.

Pada sambutannya, Nurdin meminta kepada para kepala sekolah Muhmmadiyah untuk serius dalam mengelola Amal Usaha Muhammadiyah sebagai amanah yang bukan saja di pertanggungjawabkan di dunia tetapi juga di akhirat kelak.

Di samping itu perlu menjalin silaturrahim dan kekompakan sebagai kepala sekolah di Persyarikatan Muhammadiyah.

Kemudian melalui Baitul Arqam ini diharap kepada kepala sekolah untuk kembali meneguhkan integritas kekaderan dan menguatkan kembali identitas sebagai kader Muhammadiyah yang di beri amanah memimpin sekolah-sekolah di Muhammadiyah.

Panitia Pelaksana Baitul Arqam terdiri dari, Ketua Panitia Dr. H. Samsir Rahim, MSi. Sekretaris Dr. H. Muh. Agus.

Bendahara, Salmawati, SPd dan anggota panitia lainnya, Abdul Rasyid SE, Jesi Rahmawati SPd MPd, Haerun Nisa, Dra Jumriati, Rahmawati.

Tim instruktur terdiri dari, Drs Chaeruddin Hakim MPd sebagai Master of training, Dr. H. Samsir Rahim MSi.

Vice of Master, KH. Sudirman, M.Ag, sebagai Imamah. Anggota-anggota, Drs. H. Kamaruddin Moha MPd, Dr. MuNir Kondongan MPd, Dr. H. M Agus MPd dan Ir. Syawaluddin Sadiq MP. (ila/yah/cr/shar)