Beranda » Makassar » Konsolidasi LDII Tekankan Karya, Komunikasi dan Kontribusi
Makassar

Konsolidasi LDII Tekankan Karya, Komunikasi dan Kontribusi

MAKASSAR – Konsolidasi pengurus organisasi Lembaga Dakwah Islam Indonesia (LDII) se-Sulawesi Selatan di Makassar, Sulawesi Selatan, Minggu (21/1/2018).

Turut hadir dalam pertemuan, Ketua Umum DPP LDII Prof Dr KH Abdullah Syam MSc dan Ketua LDII Sulawesi Selatan Drs Hidayat Nahwi Rasul MSi. Juga hadir Ketua DPP LDII Ir Chriswanto Santoso MSc dan Prof Dr Sudarsono.

Konsolidasi yang diikuti ketua dan sekretaris LDII se-Sulawesi Selatan ini bertema “Implementasi Karya, Komunikasi, dan Kontribusi LDII sebagai Organisasi Profesional”. Dalam waktu dekat, LDII akan menggelar Rapat Kerja Nasional (Rakernas) dengan mengangkat tema “LDII untuk Bangsa”.

Ketua DPP LDII Ir Chriswanto Santoso MSc mengatakan, menghadapi bonus demografi, LDII menyiapkan generasi profesional religius. “Kita siapkan kader yang memiliki sifat jujur,” kata Chriswanto.

LDII menjadikan tagline 6 tabiat luhur sebagai salah satu program unggulan. Enam tabiat luhur yakni rukun, kompak, kerjasama yang baik, jujur, amanah, dan kerja keras lagi hemat. [*/shar]