Kunjungi Kel. Biring Romang, Ketua TP PKK Kota Makassar Bagikan Sembako dan Masker Khusus Anak

0
1547

MAKASSAR – Ketua Tim Penggerak PKK Kota Makassar, Andi Masniawati Z Yusran mengunjungi kelurahan Biring Romang Kec. Manggala Kota Makassar untuk memberikan paket bantuan sembako, Selasa (02/06/2020).

Didampingi Camat Manggala, Lurah Biring Romang dan sejumlah TP PKK Kecamatan Manggala, Ketua TP PKK Kota Makassar menyerahkan paket bahan pokok kepada perwalilan warga di RT 3, RW 2, kelurahan Biring Romang.

Paket sembako tersebut nantinya akan dibagikan ke 30 kk warga terdampak covid-19.

A Masniawati mengungkapkan bahwa dirinya bersama TP PKk akan terus melakukan pendampingan agar seluruh masyarakat terdampak dapat terjangkau bantuan, selain itu TP PKK Kota Makassar juga terus mengkampanyekan budaya hidup sehat di tengah pandemi Covid 19.

“Saya dapat kabar kalau di Biring Romang masih ada yang belum dapat bantuan, kami hadir untuk memberikan bantuan ke warga terdampak covid 19 sekaligus mengkampanyekan budaya hidup sehat,” Ujar Andi Masniawati.

Selain itu, Andi Masniawati juga membagikan masker khusus anak secara simbolis kepada sejumlah anak di kelurahan biring romang.

Hal ini dilakukan sebagai bentuk perhatian pemerintah Kota Makassar kepada anak anak sebagai pencegahan dan tidak menjadi korban covid 19.

“Selama ini masker yang dibagiakan hanya untuk orang dewasa dan sangat sulit menemukan masker untuk anak-anak, PKK bekerjasama dengan DP3A membuat masker khusus anak, semoga ini dapat mencegah dan anak anak kita tidak tertular covid19,” Pungkasnya. [4ld]