Lompat dari Tebing Appalarang, Mahasiswa STIBA Makassar Kritis

Lompat dari Tebing Appalarang, Mahasiswa STIBA Makassar Kritis

BULUKUMBA – Salah seorang mahasiswa Sekolah Tinggi Ilmu Islam dan Bahasa Arab (STIBA) Makassar, yang belum diketahui namanya, pagi tadi, Selasa (8/5/2018) mengalami kecelakaan saat melompat dari tebing apparalang setinggi kurang lebih 20 meter.

Menurut peturunan akun Buruh Tani di laman facebooknya, korban bersama sejumlah rekannya sedang menikmati destinasi wisata yang terletak di Desa Ara, Kecamatan Bontobahari, kabupaten Bulukumba itu, bermain melompat dari tebing ke laut.

Pada lompatan pertama masih menurut akun Buruh Tani yang kebetulan di lokasi yang sama, korban nampak menikmati dengan enjoy. Namun pada lompatan kedua korban terus tenggelam ke dalam dasar laut, sehingga harus dilakukan evakuasi.

Lamanya proses evakuasi yang mencapai 2 jam, membuat kondisi korban mengalami kritis saat ditemukan, sehingga guna memperoleg perawatan medis yang lebih intensif, korban selanjutnya dilarikan ke RSUD H. Andi Sulthan Daeng Radja Bulukumba.

Hingga berita ini diturunkan tim Mediasulsel.com masih belum memperoleh identitas korban, serta kondisi kesehatan terakhir korban di RSUD Bulukumba. (*/464ys)

Berita Lainnya
Lihat Juga:  Video Detik-detik Truk Tabrak Pengendara Motor, 3 Orang Tewas

Berita terkait