Naoemi Octarina Jamu Makan Malam Ketua Dekranasda Jateng dan Tim Dekranas Pusat

Naoemi Octarina Jamu Makan Malam Ketua Dekranasda Jateng dan Tim Dekranas Pusat
Ketua Dewan Kerajinan Nasional Daerah (Dekranasda) Sulawesi Selatan (Sulsel), Naoemi Octarina, menerima kunjungan Ketua Dekranasda Jawa Tengah Atikoh Ganjar Pranowo, dan Tim Dekranas Pusat Uci Zulfikri. Mereka dijamu makan malam di Rumah Jabatan Gubernur Sulsel, Kamis, 20 Oktober 2022.

MAKASSAR—Ketua Dewan Kerajinan Nasional Daerah (Dekranasda) Sulawesi Selatan (Sulsel), Naoemi Octarina, menerima kunjungan Ketua Dekranasda Jawa Tengah Atikoh Ganjar Pranowo, dan Tim Dekranas Pusat Uci Zulfikri. Mereka dijamu makan malam di Rumah Jabatan Gubernur Sulsel, Kamis, 20 Oktober 2022.

Kedatangan Ketua Dekranasda Jawa Tengah Atikoh Ganjar Pranowo, selain silaturahmi, juga sekaligus mengundang Naoemi Octarina untuk hadir pada event pameran UKM bertajuk Jateng Goes To Sulsel, yang diselenggarakan Dekranasda Jateng di Phinisi Point Mall Makassar, 21-23 Oktober 2022.

“Kami akan laksanakan pameran produk kriya dan fashion, gelar seni dan budaya, juga fashion show,” ujar Atikoh.

Sementara, kedatangan Tim Dekranas Pusat, Uci Zulfikri, untuk melaporkan jika Dekranas Pusat bekerjasama dengan Kementrian ESDM, akan menyelenggarakan pelatihan untuk pengrajin yang berada di sekitar kawasan Geopark Maros Pangkep. Rencananya, pelatihan akan dilakukan untuk 70 pengrajin, Bulan November mendatang.

“Kami akan lakukan pelatihan untuk pengrajin anyaman,” kata Uci.

Ketua Dekranasda Sulsel, Naoemi Octarina, menyambut baik kedatangan dan program dari Dekranasda Jateng dan Dekranas Pusat. Ia juga berterima kasih karena memilih Sulsel sebagai lokasi pelaksanaan program tersebut.

Berita Lainnya

Rencananya, isteri Gubernur Sulsel, Andi Sudirman Sulaiman ini juga akan hadir pada pameran UKM yang diselenggarakan Dekranasda Jawa Tengah, di Phinisi Point Mall Makassar. (*)

Naoemi Octarina Jamu Makan Malam Ketua Dekranasda Jateng dan Tim Dekranas Pusat
Ketua Dewan Kerajinan Nasional Daerah (Dekranasda) Sulawesi Selatan (Sulsel), Naoemi Octarina, menerima kunjungan Ketua Dekranasda Jawa Tengah Atikoh Ganjar Pranowo, dan Tim Dekranas Pusat Uci Zulfikri.
Lihat Juga:  PKK Sulsel bersama PT Pos Indonesia Membuka Lapangan Kerja

Berita terkait