Beranda » Biro Humas Pemprov Sulsel » Nurlina Tegaskan Eks Dishub adalah Aset Pemprov Sulsel
Nurlina Tegaskan Eks Dishub adalah Aset Pemprov Sulsel
Biro Humas Pemprov Sulsel

Nurlina Tegaskan Eks Dishub adalah Aset Pemprov Sulsel

MAKASSAR – Biro pengelolaan Barang dan Aset Daerah Provinsi Sulsel bersama Satuan Polisi Pamong Praja Provinsi kembali akan melakukan penertiban dikawasan Eks Kantor perhubungan kota Makassar dijalan Urip Sumoharjo dalam waktu dekat ini.

Kepala Biro pengelolaan Barang dan Aset Daerah Provinsi Sulsel, Nurlina mengatakan, penertiban dikawasan eks Kantor dinas perhubungan kota Makassar harus kembali dilakukan untuk mempertegas aset itu adalah milik pemerintah Provinsi Sulsel.

“Penertiban Kawasan eks kantor Dinas perhubungan kota Makassar, harus kembali dilakukan karena masih ada sebagian pedagang yang menggunakannya sekaligus kembali mempertegas kalau itu adalah milik pemerintah Provinsi Sulsel,” Ungkap Nurlina saat ditemui dikantornya (18/9).

“Sesuai program Gubernur Sulsel,kawasan eks Dinas Perhubungan akan dibangunkan Baruga siaga benacana (BSB),” Jelas Nurlina.

Nurlina lebih jauh mengaku,Saat ini pemerintah Provinsi Sulsel melalui Biro pengelolaan Barang dan Aset Daerah provinsi Sulsel, akan terus melakukan penataan,pendataan Serta pengamanan seluruh aset milik pemerintah.

“Biro pengelolaan Barang dan Aset Daerah provinsi Sulsel akan terus melakukan penataan,pendataan Serta pengamanan seluruh aset milik pemerintah,sehingga bisa dimamfaatkan lebih maksimal untuk kesejahteraan masyarakat,” Tutupnya. [*]