Beranda » Makassar » Open House None Bertabur Legislator Lintas Parpol
Makassar

Open House None Bertabur Legislator Lintas Parpol

MAKASSAR – Open House Kepala Dinas Pendidikan Sulsel, H. Irman Yasin Limpo (None) di hari pertama, Selasa (27/6/2017) berlangsung meriah. Ribuan masyarakat dan sejumlah tokoh silih berganti mendatangi rujab None di Jl. Lanto Dg Pasewang, Makassar.

Sejumlah legislator lintas parpol nampak juga hadir, baik itu legislator Sulsel maupun legislator Makassar. Mereka antara lain; Irfan AB dari Fraksi PAN DPRD Sulsel, Rudiyanto Lalo dari Fraksi NasDem DPRD Kota Makassar, Amar Bustanul dan Fahlefi atau Pope (DPRD Makassar-Gerindra, Shinta Molani (Hanura -DPRD Makassar), dan lain sebagainya.

Selain itu, sejumlah birokrat se Sulsel juga hadir di acara open house None tersebut.

Sekadar diketahui, setiap tahun usai Idul Fitri, None yang tak lain adalah konseptor Syahrul Yasin Limpo selama menjabat Gubernur Sulsel selalu melakukan open house usai Idul Fitri.

Open house None kali ini akan berlangsung selama dua hari 27-28 Juni 2017.

Bupati Sidrap, H. Rusdi Masse (RMS) sebelum menggelar open house sempat menemui None usai menghadiri open House di rujab gubernur Sulsel belum lama ini.

None sejak beberapa hari terakhir ini menjadi buah bibir masyarakat Kota Makassar karena maju dan masuk dalam bursa pilkada walikota Makassar 2018 mendatang. Kedekatannya dengan sejumlah politisi di Makassar sudah tergolong lama. Maklum, sejumlah momentum politik di Makassar, None selalu terlibat, baik itu sebagai kontestan maupun sebagai “man behind the gun”. (*/464ys)