Beranda » Sidrap » Pemda Bantu Korban Kebakaran di Baranti
Sidrap

Pemda Bantu Korban Kebakaran di Baranti

SIDRAP – Pemerintah Daerah (Pemda) Kabupaten Sidrap memberikan bantuan kepada warga korban kebakaran dan bencana alam di Kecamatan Baranti, terutama korban kebakaran di Kelurahan Manis, Kecamatan Baranti.

Bantuan diserahkan secara simbolis oleh Camat Baranti, Hj. Putri Hayati didampingi pejabat dari Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kabupaten Sidrap, Selasa (18/4/2018)

Camat Baranti, Putri Hayati di sela-sela penyerahan bantuan mengatakan, bahwa bantuan yang diberikan itu merupakan bentuk kepedulian pemerintah daerah kepada masyarakat yang terkena bencana di daerah itu.

“Ini bantuan yang kesekian kalinya dari Pemda, semoga ini bisa meringankan beban korban kebakaran ini,” ujar Putri.

Putri Hayati sendiri berharap agar warga yang terkena bencana bisa bersabar atas musibah itu. Putri menyemangati mereka agar tetap optimis dan terus berusaha.” Semoga ada hikmah dari musibah ini,” katanya.

Putri juga menghimbau kepada seluruh masyarakat, terutama di wilayah Kecamatan Baranti untuk terus waspada terhadap berbagai kemungkinan musibah, terutama musibah kebakaran.

“Untuk musibah kebakaran, biasanya itu terjadi akibat kelalaian kita, makanya kita harus waspada dan lebih berhati-hati,” pungkasnya. (*/464ys)