Pergi cari Ikan, Daheri Ditemukan Tewas di Balang Tonjong

Pergi cari Ikan, Daheri Ditemukan Tewas di Balang Tonjong
Daheri bin La Sabang (62), pensiunan PLN, warga Jl. Biring Romang X no 1 Kelurahan Manggala, Kecamatan Manggala, ditemukan tewas tenggelam di Danau Balang Tonjong, Rabu (27/7/2022) malam.

MAKASSAR—Daheri bin La Sabang (62), pensiunan PLN, warga Jl. Biring Romang X no 1 Kelurahan Manggala, Kecamatan Manggala, ditemukan tewas tenggelam di Danau Balang Tonjong, Rabu (27/7/2022) malam.

Polsek Manggala yang memperoleh informasi dari masyarakat, dipimpin Kapolsek Kompol H. Edhy Supriadi Idrus, SH, selain mengamankan TKP, juga berkoordinasi dengan Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kota Makassar untuk mengevakuasi korban dengan menggunakan perahu karet dan Tim Inafis Polrestabes bersama Dokpol Polda Sulsel.

Kapolsek menjelaskan, menurut Emmi, istri Duheri, suaminya pergi ke Balang Tonjong tak jauh dari rumahnya sekitar pukul 15.00 sore. Namun hingga 19.00 malam, belum pulang. HPnyapun, katanya, tak dijawab.

Isteri korban lalu hubungi Subanrio (65) tetangga yang biasa ditemani korban.

Saksi Subanrio, sambung Kapolsek, lalu pergi mencari korban yang terlihat sorenya sekitar 15.30 turun cari ikan di Balang Tonjong.

Pukul 19.20, istri korban akhirnya dapat info dari Subanrio bahwa suaminya meninggal dan tenggelam, setelah temukan HPnya di atas Perahu.

Berita Lainnya

Sekitar pukul 21.45 Wita korban berhasil dievakuasi ke rumah duka dan diperiksa oleh Tim Inafis.

“Hasil pemeriksaan tim, korban murni kecelakaan,” tutur Kapolsek, lalu menambahkan, diduga ketika korban terjatuh dari perahu, kakinya terhalang karena terkait keramba dan tak bisa berenang. (AP)

Berita Terkait