Presiden Jokowi Dipastikan Hadiri Jalan Sehat Sahabat Rakyat di Makassar

Makassar, Presiden Republik Indonesia Ir. Joko Widodo, dipastikan akan hadir dan terlibat langsung dalam jalan sehat Sahabat Rakyat yang akan dilaksanakan di kota Makassar, Minggu 29 Juli 2018 dengan menempuh jarak sejauh 6 KM tersebut.

Berdasarkan info yang diterima mediasulsel melalui jejaring sosial WhatsApp, Jum’at (27/7) malam, Presiden Jokowi rencananya akan tiba di Lanud Hasanuddin Makassar Sabtu, 28 Juli 2018, jam 17.30 WITa, untuk selanjutnya langsung menuju Hotel Swiss Bell Jl. Ujung Pandang Makassar guna beristirahat.

Minggu, 29 Juli 2018 sekitar jam 06.30 WITa Presiden direncanakan telah berada di titk Start jalan sehat Sahabat Rakyat, uhntuk menyapa peserta jalan sehat dari atas gate start yang berada di depan rumah jabatan Gubernur Sulawesi Selatan, Jl. Jendral Sudirman, Makassar.

Rencananya Presiden juga akan ikut serta jalan kaki dalam kegiatan tersebut namun hanya sejauh kurang lebih 2 KM dan selanjutnya akan menggunakan mobil hingga garis finish di lapangan Karebosi Makassar.

Usai kegiatan jalan sehat, Jam 09.00 Wita, Presiden direncanakan kembali ke hotel Swiss Bell untuk bersiap ke acara selanjutnya, yaitu pengarahan kepada Babinsa Se Kodam XIV Hasanuddin.

Jam 11.00 WITa Presiden bersama Panglima TNI, Pj. Gubernur Sulsel, Wali kota Makassar akan menuju Gedung Balai Prajurit Makassar untuk menemui para Babinsa, guna memberikan pengarahan dan meninjau kendaraan para Babinsa.

Berita Lainnya

Sebelum meninggalkan kota Makassar, Presiden akan terlebih dahulu melaksanakan santap siang beserta rombongan di RM Losari Makassar, dan pada jam 13.00 Wita direncanakan presiden akan meninggalkan Makassar menuju Sumbawa Besar, Nusa Tenggara Barat. (464Ys)

Berita Terkait