Rektor Unismuh Hadiri Rapat Koordinasi Majelis Wakaf dan Keharbendaan PWM Sulsel

0
16
Rektor Universitas Muhammadiyah Makassar, Prof Dr H Abdul Rahman Rahim.

MAKASSAR – Rektor Universitas Muhammadiyah Makassar, Prof Dr H Abdul Rahman Rahim, menghadiri rapat koordinasi majelis wakaf dan kehartabendaan Pimpinan Wilayah Muhammadiyah Sulsel, di Aula Pusdiklat Unismuh Makassar di Bollangi, Sabtu 22 Februari 2020.

Rahman Rahim dihadapan PP Muhammadiyah, menyampaikan beberapa unit usaha yang dikembangkan Unismuh Makassar di era kepemimpinnnya, diantaranya adalah, pabrik jagung di Doja, dan Peternakan Ayam Kampung dan Sapi di Bollangi dan sejumlah unit usaha lainnya.

Khusus dua unit usaha yang dikembangkan ini meskipun belum lama berdirinya, namun mulai tampak hasilnya. Rektor berharap selain dua unit usaha ini, unit usaha lainnya yang dikembangkan unismuh juga diharapkan berkembang dengan baik.

Pada bagian lain, usai pembukaan rapat koordinasi majelis wakaf dan kehartabendaan PWM Sulsel, Rektor Unismuh Makassar, Prof Rahman Rahim mengajak PP Muhammadiyah, Goodwill Zubir bersama PWM Sulsel, Prof Ambo Asse, Ketua PW Aisyiyah Sulsel, Dr Nurhayati Azis dan peserta rakor berkunjung ke peternakan ayam kampung Unismuh Bollangi yang letaknya kurang lebih 50 meter dari tempat pelaksanaan rakor. (nas/cr/shar)