MAKASSAR—Pandemi memang masih berlangsung, namun bukan berarti itu membuat kita tidak bisa menikmati perjalanan liburan dengan leluasa dan aman. Tingkat penanganan Covid-19 yang cukup baik di kota Makassar, khususnya dengan berjalannya program Makassar Recover yang digagas wali kota Makassar Moh. Ramdhan “Danny” Pomanto, membuat kota Makassar kembali menjadi salah satu kota yang layak dikunjungi di saat ini.

Keindahan Pantai Losari, Benteng Fort Roterdam, Benteng Sumbo Opu dengan peninggalan sejarah yang dimilikinya, serta sejumlah obyek wisata alam yang ada di sekitar kota Makassar seperti Air Terjun Bantimurung dengan pesona kupu-kupunya, dan kampung Karst Ramang-Ramang di kabupaten Maros, tentu menjadi destinasi wisata yang sangat menantang untuk dikunjungi.

Untuk sampai ke tempat-tempat tersebut, tentu untuk saat ini tidak akan menjadi perkara yang sulit, karena kebutuhan perjalananmu dapat terpenuhi secara praktis melalui aplikasi Traveloka, terlebih saat ini dari tanggal 25 hingga 31 Maret 2021 Traveloka sedang menggelar even yang bertitel Traveloka Epic Sale 2021, sebuah event bertabur diskon hingga 80%  tidak hanya untuk produk hotel, Epic Sale juga tersedia diskon hingga 80% untuk produk Traveloka lainnya seperti Flight, Xperience, dan Eats.

Berbagai kebutuhan traveling kamu, termasuk pilihan akomodasi yang beragam mulai dari hotel, villa, apartemen, resort hingga hostel bisa kamu temukan dengan harga terbaik di Traveloka, yang info lebih lengkapnya dapat kamu peroleh di www.traveloka.com. Jadi, tunggu apa lagi, segera unduh aplikasi Traveloka kamu untuk booking hotel dan wujudkan perjalanan liburan kamu sekarang juga.

Intinya dalam Traveloka Epic Sale 2021 ini, Traveloka tidak hanya sekedar memenuhi kebutuhanmu, namun melalui Aplikasi, Traveloka juga siap membantu kamu untuk menjadi lebih “Smart and Responsible Traveler”. #SmartStaycation kini bisa kamu wujudkan dengan berbagai fitur Traveloka mulai dari Online Check-in, dimana kamu bisa lakukan proses check-in hotel secara online di aplikai Traveloka sehingga bisa minimalisir kontak fisik selama liburan.

Selain itu ada pula fitur Pay upon Check-In yang memungkinkanmu untuk bayar saat kamu sudah di hotel untuk check-in. Dan, untuk pastikan perjalanan liburanmu nyaman dan tenang, pastikan kamu pilih mitra Traveloka CleanAccommodation sebagai akomodasi karena ribuan mitra hotel CleanAcommodation di Indonesia telah berkomitmen menjalankan protokol kesehatan sesuai anjuran dan mendapatkan sertifikasi CHSE dari Kemenparekraf. Jadi, tak perlu lagi khawatir liburan karena Traveloka siap bantu wujudkan rencana #SmartStaycation kamu.

Selain itu jangan lupa juga, ada banyak promo booking hotel yang menunggu kamu di aplikasi Traveloka, dengan penawaran harga Flash Sale setiap minggunya, kamu bisa dapatkan harga terbaik untuk liburan impianmu. Jadi, jangan sampai ketinggalan promo paling epic dari Traveloka tahun ini, atau kamu bisa longok langsung ke www.traveloka.com

Melalui EPIC Sale, Traveloka Dukung Program Pemerintah Mendorong Pemulihan Ekonomi Pariwisata Nasional
Traveloka EPIC Sale, merupakan manifestasi Traveloka untuk turut memberikan kontribusi positif terhadap para mitra, khususnya UMKM, dalam mempertahankan roda bisnisnya, terutama di masa pandemi COVID-19.

Untuk diketahui, menurut VP of Marketing Accommodation Traveloka, Shirley Lesmana, bahwa gelaran Traveloka Epic Sale 2020 lalu, telah membawa perubahan dan mendukung lebih dari 10.500 mitra di Indonesia. Bahkan antusiasme pengguna sangat baik yang ditandai dengan adanya kenaikan traffic dari 5,8 juta pengguna Traveloka. Tentu saja terdapat sejumlah pengalaman memuaskan dan tips dibagikan oleh pelanggan Traveloka saat berburu diskon.

Lebih lanjut menurut Shirley Pelaksanaan Traveloka Epic Sale 2021 ini merupakan bentuk komitmen Traveloka untuk terus berinovasi dan berkolaborasi guna mendorong pemulihan sektor pariwisata dan ekonomi nasional.

Promosi wisata #DiIndonesiaAja dengan penawaran terbaik dengan inovasi berbasis teknologi, diantaranya fitur dan event livestream yang terintegrasi dengan aplikasi.  Sebagai platform berbasis teknologi di bidang Travel and Lifestyle, Traveloka selalu berupaya untuk memberikan solusi terbaik untuk para penggunanya memperkaya pengalaman dan menciptakan momen-momen berkesan.

Adapun cara untuk mendapatkan diskon Hotel yang paling Epic menurut Shirley, kamu cukup dengan Traveloka App dan tap banner EPIC Sale, kemudian pilih kota destinasi yang kamu inginkan lalu pastikan kamu memilih hotel dengan label EPIC, dan pilih label merah untuk diskon yang paling EPIC.

Selain itu ada juga EPIC Hour, yaitu Jam-jam khusus dalam periode EPIC Sale dimana beberapa produk Traveloka menawarkan diskon yang lebih besar. EPIC Hour tersedia sepanjang 25-31 Maret 2021. Untuk menemukan hotel dengan promo EPIC Hour, cari label EPIC! pada hasil pencarian Hotel, Tiket Pesawat dan Xperience selama promo berlangsung.

Adapun Jadwal EPIC Hour adalah; untuk Vila, Hotel dan Apartemen, akan dilaksanakan 2 kali EPIC Hour setiap hari yaitu antara jam 12.00 hingga 13.00 WIB dan Jam 19.00 hingga 21.00 WIB. Sedangkan untuk Tiket Pesawat dilaksanakan selama 2 jam setiap harinya yaitu antara Jam 19.00 hingga 21.00 WIB. Sementara untuk Xperience akan berlangsung dalam durasi yang lebih lama sebanyak 2 kali dalam sehari yaitu antara jam 06.00 sampai 12.00 WIB dan jam 18.00 hingga jam 24.00 WIB.

Dalam Gelaran Traveloka Epic Sale 2021 ini juga akan diadakan live streaming events Traveloka EPIC LIVE sepanjang 25-31 Maret 2021 selama 2 kali dalam sehari yaitu antara jam 12.00-13.00 WIB dan jam 19.00 WIB hingga selesai, yang akan disiarkan melalui media sosial dan aplikasi Traveloka (tersedia di aplikasi Traveloka v3.20 ke atas), yang pada saat itu juga  akan ada puluhan ribu kode kupon diskon yang dibagikan selama acara berlangsung.

So tunggu apalagi, Ayo ke Makassar mumpung masa Traveloka EPIC Sale 2021. (*/Adv/464YS)