Saksikan MoU Antara Peseroda dengan Kejati, Gubernur tekankan Perseroda optimalkan potensi untuk peningkatkan kesejahteraan masyarakat

MAKASSAR, Gubernur sulsel Nurdin Abdullah menekankan agar Perseroda Sulsel bisa mengoptimalkan lagi potensi yang dimiliki Sulsel untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat.

Hal itu ditegaskam Gubernur Sulawesi Selatan, Nurdin Abdullah saat menyaksikan MoU antara Perseroan Daerah (Perseroda) dengan Kejaksaan Tinggi (Kejati) Sulsel, di Kantor Gubernur Sulsel, Jalan Urip Sumoharjo Makassar, Senin, 27 Juli 2020.

Gubernur sulsel Nurdin Abdullah mengaku Provinsi sulsel mempunyai potensi sumber daya alam yang sangat besar,yang mampu mendorong pertumbuhan ekonomi sulsel.

“Perseroda Sulsel dan stakeholder harus bisa mengoptimalkan lagi potensi yang dimiliki Sulsel untuk menunjang ekonomi kita.Dan Perseroda menjadi salah satu andalan provinsi Sulawesi Selatan,”Ungkapnya.

Ia menyebutkan sebagai negara agraris harusnya yang kaya adalah petani,sebagai negara kepulauan harusnya kaya adalah nelayan.

“Tidak ada alasan masyarakat petani dan nelayan untuk tidak sejahtera bila Perseroda dan stakeholder lainnya ikut terlibat membantu masyarakat ini.”Sebutnya.

Sementara itu Kejati Sulsel, Dr. Firdaus Dewilmar mengaku,Kejati Sulsel siap memberikan masukan dan saling tukar informasi dengan Perseroda Sulsel.

“Kami siap menjadi mitra Perseroda Sulsel,dengan memberikan masukan dan saling bertukar informasi. Perseroda adalah salah satu pilar yang bisa mengerjakan pertumbuhan ekonomi di Sulsel,”Pungkasnya.

Hadir pula pada acara tersebut,Sekdaprov Sulsel, Abdul Hayat Gani, Plt Perseroda Sulsel, Taufik Fachrudin dan pejabat lingkup Pemprov Sulsel lainnya. [*]

Lihat Juga:  Pemprov Sulsel Terus Mengamankan dan Menertibkan Seluruh Aset

Berita terkait