Sambut Tahun Baru 2018, Lautan Manusia Penuhi Pantai Losari

MAKASSAR – Lautan manusia nampak memadati anjungan Pantai Losari Makassar, Sulawesi Selatan, dimalam pergantian tahun 2017 ke 2018.

Sejumlah hiburan dari atas lapangan terapung juga ditampilkan untuk menghibur pengunjung yang datang ke Pantai Loasi sambil menunggu pergantian tahun.

Pantauan di lokasi, Ribuan masyarakat telah memadati anjungan pantai losari sejak sore hari dan puncaknya sekitar pukul 10:00 Wita gelombang masyarakat yang ingin menyaksikan pertunjukan kembang api pergantian tahun semakin bertambah.

Tak hanya warga Makassar, sejumlah warga dari luar kota makassar juga berdatangan baik domestik maupun mancanegara, memenuhi area pantai losari dan sepanjang di Sepanjang Jalan Penghibur Makassar.

Tahu

Tepat memasuki Senin dini hari, pukul 00.00 yang menandakan pergantian tahun 2017 ke 2018. Letupan kembang api dari sejumlah titik mewarnai langit Anjungan Pantai Losari, Kota Makassar, Senin (1/1/2018).

Selam kurang lebih setenga jam letupan kembang api tak henti-hentinya mewarnai langit makassar, selain itu ada atraksi water canon dari Dinas Damkar Makassar.

Meski berdesakan oleh lautan manusia, sorak gembira memasuki pergantian tahun nampak terlihat dari wajah pengunjung dengan berselfie ria.

Wali Kota Makassar, Mohammad Ramdhan ‘Danny’ Pomanto, yang hadir juga menikmati rangkaian sejumlah pertunjukan pergantian tahun. [4ld]

0 Comments

Komentar Anda

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Don't have account. Register

Lost Password

Register