Advertisement - Scroll ke atas
  • Bapenda Makassar
  • Pemkot Makassar
  • Pemkot Makassar
  • Universitas Dipa Makassar
  • Universitas Dipa Makassar
  • Universitas Dipa Makassar
  • Universitas Dipa Makassar
  • Universitas Dipa Makassar
  • Universitas Dipa Makassar
  • Universitas Dipa Makassar
  • Stunting
Bisnis

Sometech Indonesia Perkenalkan Cellbooster dan Picoalex dalam Top Tiers’ Choice di Makassar

108
×

Sometech Indonesia Perkenalkan Cellbooster dan Picoalex dalam Top Tiers’ Choice di Makassar

Sebarkan artikel ini
Sometech Indonesia Perkenalkan Cellbooster dan Picoalex dalam Top Tiers’ Choice di Makassar
dr. Agnes Nindia, M.Sc, SpDVE., saat menyampaikan presentasinya dalam Top Tiers’ Choice yang dihelat di Liquid Hotel Claro Makassar, Rabu (3/7/2024).
  • Pilkada Sulsel (KPU Sulsel)
  • Pemprov Sulsel
  • PDAM Kota Makassar
  • Banner DPRD Makassar

MAKASSAR—PT. Sometech Indonesia hadir di Kota Makassar untuk memperkenalkan 2 produk andalannya yaitu Cellbooster® dan laser PicosecondAlexandrite (Laser Picoalex) dalam Top Tiers’ Choice yang dihelat di Liquid Hotel Claro Makassar, Rabu (3/7/2024).

Dalam kegiatan yang bertajuk Exploring Aesthetic Innovation for Better Skin Rejuvenation, Sometech Indonesia mengundang sejumlah dokter di Makassar dan Sulawesi selatan untuk memperkenalkan kedua produk andalannya itu.

Advertisement
Scroll untuk melanjutkan

PT. Sometech indonesia melalui Mr. Moses menjelaskan, bahwa Cellbooster yang merupakan produk penuh inovasi diproduksi di Swiss sukses menjadi solusi dari beragam masalah kulit di berbagai negara seperti Swiss, Mesir, Turki, Serbia, Arab Saudi, dan negara Eropa lainnya. Teknologi inilah yang membuat Cellbooster lebih dari sekedar Skin Booster, tidak seperti produk skin booster atau mesotherapy lainnya, Cellbooster hadir dengan teknologi inovatif.

“Cellbooster® hadir dengan teknologi inovatif. Cellbooster® mengandung bahan-bahan terbaik dengan CHAC Technology, sehingga manfaat dan hasil dari perawatan Cellbooster® tahan lebih lama di kulit dan memberikan dampak ke tiap lapisan kulit hingga paling dalam. Teknologi inilah yang membuat Cellbooster® lebih dari sekedar skin booster,” ungkap Mr Moses Yang.

Salah satu narasumber yang hadir dalam event tersebut, dr. Agnes Nindia, M.Sc, SpDVE., menurutkan, bahwa Cellbooster memiliki tiga arian seperti Cellbooster Shape, Cellbooster Glow dan Cellbooster Lift.

“Cellbooster Lift, diciptakan untuk mengurangi efek, Cellbooster Glow didesain untuk menutrisi, melembabkan, mengurangi hiperpigmentasi dan Cellbooster Shape dirancang untuk mengurangi penumpukan lemak, double chin, selulit, kulit kendur dan meningkatkan kelembapan,” tegas dr. Agnes.

Sementara itu di kesempatan kedua, narasumber lainnya dr. M. Akbar Wedyadhana, Sp. D.V.E., FINSDV FAADV., memperkenalkan Laser Picoalex yang didistribusikan oleh PT Sometech Indonesia kepada dokter-dokter di Makassar. Pada kesempatan ini, dr. Dhana menjelaskan dasar teknologi dari Laser Picoalex, indikasinya, dan contoh-contoh kasus yang dapat diterapi dengan Laser Picoalex.

Adapun cara kerja laser picoalex menurut dr. Dhana adalah dengan memberikan efek fotoakustik yang lebih besar pada partikel pigmen, sehingga memberikan hasil yang lebih cepat dan lebih baik dalam perawatan pigmentasi dan penghapusan tato.

“Laser ini memecah partikel pigmen menjadi ukuran yang lebih kecil sehingga lebih mudah dihilangkan oleh sistem limfatik tubuh,” tegas dr. Dhana.

Picosecond Laser menggunakan efek fotoakustik atau getaran sehingga pulse durationnya cukup pendek dan efek thermal lebih minimal. Artinya, Laser picoalex tidak menghasilkan panas yang signifikan selama prosedur dan memiliki efek samping yang minimal sehingga lebih sedikit merusak jaringan sekitar dibandingkan dengan laser lainnya. Laser picoalex dengan panjang gelombang 755 nm juga memiliki kemampuan penyerapan pigmen jauh lebih tinggi dibandingkan dengan laser lainnya.

“Nah Memang yang dianggap paling ideal sekarang untuk terapi melasma kalau kita menggunakan laser adalah menggunakan laser picosecond, kenapa karena picosecond ini pulse durationnya cukup pendek sehingga efek thermalnya lebih minimal dan dominan menggunakan efek foto akustik atau getaran. Jadi dengan efek fotoakustik ini pulse durationnya yang pendek, dengan laser picosecond kita harapkan hasil terapinya lebih efektif dan juga resiko efek sampingnya, misal HPI nya lebih minimal ya atau lebih aman dibandingkan laser nanosecond.” ungkap dr. Dhana.

Treatment dengan Laser Picoalex merupakan prosedur yang relatif aman dan tidak menimbulkan efek samping. Laser Picoalex sudah terdaftar pada Kemenkes RI sehingga terjamin keamanannya. Selain itu, Laser Picoalex sudah mendapatkan Sertifikat International CE (Conformité Européenne) dan FDA (Food and Drug Administration). (*/R007/AG4Ys)

  • DPPKB Kota Makassar
error: Content is protected !!