MAKASSAR, OJK ( Otoritas Jasa Keuangan) menggelar ekspo literasi (inklusi keuangan) dalam rangka menjalankan misi peningkatan ekonomi kerakyatan di di Sulsel. Himperra merupakan satu- satunya asosiasi perumahan yang ikut partisipasi dalam event yang digelar di Pantai Losari,  26 – 27 Oktober 2019, tersebut.

Kepala Wilyah BTN Makassar, Edward Alamin, sebagai salah satu panitia expo, mengaku sangat mengapresiasi keterlibatan Himperra dalam menyukseskan event yang konsern terkait peningkatan ekonomi kerakyatan.

Bahkan ketika Edward hadir dalam acara, langsung mengunjungi stand Himperra (Himpunan Pengembang Permukiman dan Perumahan Rakyat.

Sementara itu, Ketua DPD Himperra Sulsel, Burhanuddin mengatakan, melalui momen event tersebut dua anggota Himperra (PT. Benhard dan d’burly) mendapat tawaran untuk memasarkan produk perumahannya.

Olehnya itu, Burhanuddin menambahkan, hari ini Senin, (28/10) pihaknya membuat kesepakatan PKS ( Perjanjian Kerja Sama ) dengan Bank BTN Makassar.

” Dalam PKS ini, kami memanfaatkan produk anak perusahaan BTN, yaitu asuransi angsuran KPR User. Jadi user beli rumah dengan mencicil lewat produk anak perusahaan BTN ini,” pungkasnya. (D42m/464ys)