Terkait Status FB, Wartawan Online di Makassar Diancam Adik Seorang Legislator DPRD Makassar

MAKASSAR – Salah seorang wartawan online kota Makassar Ron, Senin (22/1) sekitar jam 23.00 mengaku menerima telepon ancaman dari seseorang yang bernama Addin dan mengaku sebagai adik dari salah seorang anggota DPRD kota Makasssr Dapil Manggala Panakkukang.

Kepada mediasulsel.com Ron mengaku, bahwa Penelpon mengancam terkait dengan status-status FB miliknya, tanpa diperjelas status yang mana.

“Awalnya dia (penelpon;red) menanyakan posisi saya, lalu meneror dan mengancam saya dengan kata-kata kasar, menurutnya itu dia lakukan terkait status FB saya yang berhubungan dengan kakaknya, namun dia juga tidak jelaskan status mana yang dia maksud,” ungkap Ron saat ditemui mediasulsel.com di depan rumahnya.

Terkait dengan hal itu Ron mengaku telah menghubungi kakak penelpon untuk dipertemukan dengan adiknya guna menyelesaikan masalah tersebut secara kekeluargaan, namun jika hal itu tidak bisa dilakukan, maka dia akan melaporkan kepada yang berwajib untuk diproses sesuai aturan hukum yang berlaku.

“Saya kenal baik dengan kakaknya, makanya saya sudah minta untuk dimediasi ketemu dengan dia (penelpon:red), namun jika tidak bisa ditempuh jalan kekeluargaan, selaku warga negara saya pasti akan minta perlindungan hukum dengan melaporkan kepada pihak berwajib,” tegas Ron.

Untuk diketahui, dalam beberapa bulan terakhir ini Ron cukup getol memberitakan penyerobotan fasum / fasos utamanya yang ada di kecamatan Manggala dan membagikannya melalui sejumlah media sosial yang dia miliki, bain facebook maupun whatsApp. (464ys)

0 Comments

Komentar Anda

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Don't have account. Register

Lost Password

Register