62 Jenazah Yang Diduga Terjangkit COVID-19 Dimakamkan Di Macanda Kab Gowa

MAKASSAR – Terkait jumlah korban COVID-19 jajaran kepolisian Polres Gowa melalui Hunasnya merilis sebanyak 62 jenazah telah dimakamkan di lahan milik Pemprov Sulsel yang dijadikan sebagai lokasi pemakaman terhadap jenazah yang diduga terjangkit virus Corona.

Hal tersebut dirilis Kasubbag Humas AKP. M. Tambunan usai mendapat data terakhir dari perwira Posko COVID-19 Polres Gowa yang bertugas selama 1 X 24 jam di lokasi pemakaman di Jl. Teratai indah macanda Kabupaten Gowa.

Berdasarkan informasi yang telah dirilis humas Polres Gowa diharapkan kepada seluruh lapisan masyarakat untuk tidak panik namun tetap tenang serta waspada dengan mengikuti himbauan pemerintah dalam hal pencegahan penularan virus tersebut.

Terpisah Kapolres Gowa saat dikonfirmasi himbauan yang ingin disampaikan terkait bertambahnya jumlah korban COVID-19 mengatakan,” Saya kembali mengingatkan kepada seluruh warga kabupaten Gowa untuk berlaku hidup sehat, mencuci tangan sebelum dan setelah melakukan aktivitas, menggunakan masker, tidak berkumpul atau berkerumun, tetap menjaga jarak dan untuk tinggal tetap dirumah (Stay Home), harap Kapolres Gowa

Jumlah jenazah yang dimakamkan sebanyak 62 iorang ni merupakan data terakhir dari perwira piket Pos Pengamanan COVID-19 hingga pukul 14.30 Wita pada Sabtu (18/04/2020) tambah Boy. [*]

Lihat Juga:  Program Ojol Day, Penggunaan Transportasi Online Naik 25 Persen

Berita terkait