Satuan Samapta Polres Gowa Gelar Patroli Dialogis
Satuan Samapta Polres Gowa Tim 01 Turjawali Sat Samapta yang dipimpin langsung Kanit Turjawali, Iptu Anwar Mansyur memimpin kegiatan patroli dialogis di wilayah hukum Polres Gowa untuk mengantisipasi aksi kejahatan di tengah masyarakat, Kamis (2/09/2021) pagi.

SUNGGUMINASA—Satuan Samapta Polres Gowa Tim 01 Turjawali Sat Samapta yang dipimpin langsung Kanit Turjawali, Iptu Anwar Mansyur memimpin kegiatan patroli dialogis di wilayah hukum Polres Gowa untuk mengantisipasi aksi kejahatan di tengah masyarakat, Kamis (2/09/2021) pagi.

Beberapa arahan dan penekanan sebelum pelaksanaan tugas disampaikan kepada anggota untuk lebih mengutamakan keselamatan dan bersikap humanis terhadap warga masyarakat yang ditemui dalam kegiatan patroli dialogis.

Selain keliling ke beberapa lokasi yang rawan kejahatan juga memantau kegiatan Vaksinasi yang digelar di Kantor Kejaksaan Negeri Kabupaten Gowa.

Dalam kegiatan ini para personil memantau dan ikut membantu pihak panitia dan petugas lainnya untuk menertibkan sekaligus mengimbau para peserta vaksinasi agar mengikuti protokol kesehatan khususnya dalam menjaga jarak.

“Jadi kami tidak hanya berpatroli secara mobil ke lokasi rawan kejahatan, namun tempat kegiatan masyarakat seperti lokasi Vaksinasi tidak luput menjadi perhatian kami untuk disambangi,” pungkas Iptu Anwar Mansyur. (*/70n)