Arsitek Asal Makassar, Membuat Fero Walandouw Terpukau dengan Desain Arsitektur Bening’s Clinic Manado!

Arsitek Asal Makassar, Membuat Fero Walandouw Terpukau dengan Desain Arsitektur Bening’s Clinic Manado!
Bening’s Clinic membuka cabang ke-19 yang terletak di Jl. Ahmad Yani, No. 28, Sario Utara, Kecamatan Sario, Kota Manado, Sulawesi Utara.

MANADO—Di tengah berkembang pesatnya perekonomian digital, menjadi untung bagi pelaku bisnis di bidang industry kecantikan. Hal ini melatarbelakangi pola beli masyarakat telah bergeser menjadi system pembelian online. Tentu saja pasar di industry ini, cukup menjanjikan kedepannya.

Menurut Rudiantara selaku Menteri Komunikasi Indonesia dan Informatika (Menkominfo), “Indonesia bisa menjadi market untuk bisnis beauty tech. itu artinya, rata-rata wanita Asia terkhusus Indonesia memang memiliki pola beli yang tinggi demi menunjang penampilannya,” tuturnya.

Persaingan bisnis di industry kecantikan yang ketat tentu membuat pelaku bisnis harus menyiapkan teknik strategi marketing, demi menarik pelanggan yang sesuai dengan pasarnya. Misalnya baru-baru ini, Bening’s Clinic membuka cabang ke-19 yang terletak di Jl. Ahmad Yani, No. 28, Sario Utara, Kecamatan Sario, Kota Manado, Sulawesi Utara.

Grand opening Bening’s Clinic ini, berlangsung meriah dan dihadiri oleh artis papan atas sekaligus sebagai Brand Ambassador seperti Steffi Zamora dan Fero Walandouw serta kerabat dekat dr. Oky Pratama, Rabu (31/5/2022)

Komisaris utama PT. Bening’s Pratama Group, dr. Alisa Anggun Sari, yang turut hadir dalam grand opening tersebut mengungkapkan, bahwa Bening’s Clinic juga menyertakan penghargaan yang berstandar nasional dan mendapatkan penghargaan dari MURI sebagai laser center terlengkap di Indonesia.

“Tidak hanya memiliki laser center terlengkap di Indonesia, tetapi Bening’s Clinic juga dikenal sebagai salah satu klinik dengan konsep desain interior yang elegan dan mewah. Bukan hanya berfokus pada alat treatment saja. Kenyamanan pengunjung pun lebih utama agar mendapatkan pelayanan lebih maksimal dan betah berada di klinik,” ungkap dr. Alisa.

Berita Lainnya
Lihat Juga:  Bersama Bening’s Clinic untuk Dapatkan Kulit Secara Sehat, Kini Hadir di Balikpapan!

Lebih lanjut dr. Alisa menambahkan, bahwa Bening’s Clinic Manado memang identik dengan konsep premium dan elegan yang tidak pernah lepas dari ornamen berwarna gold dan abu-abu.

“Selain itu, kami tetap mempercayakan Tim Arsitek dan Kontraktor asal Makassar untuk pengerjaan desain arsitektur sekaligus tahap pengerjaan fisiknya. Terlebih Tim Arsitek dan Kontraktor PT. Portal Indonesia Perkasa senantiasa memberikan hasil maksimal sesuai permintaan dari pihak Manajemen Bening’s,” imbuh dr. Alisa

Dengan kehadiran Bening’s Clinic Manado ini, dr. Alisa berharap bisa terus memenuhi kebutuhan serta memberikan pengalaman terbaik bagi pelanggan. Bukan hanya dari segi perawatan wajah dan tubuh saja, namun mampu memberikan kenyamanan bagi pelanggan setia Bening’s Clinic.

Head of Arsitek sekaligus Direktur Utama PT. Portal Indonesia Perkasa, Ir. Hamid Idris, S.Pd., mengaku sangat bersyukur dan berterima kasih kepada pihak manajemen Benings Group telah memberikan kepercayaan. Mulai dari merancang desain sampai tahap pengerjaan yang diserahkan kepada timnya.

“Pengalaman mendesain Bening’s Clinic berawal dari Bening’s Clinic Makassar yang sampai saat ini kami telah diberi kepercayaan mengerjakan project interior dan fisik Bening’s Clinic kurang lebih 13 cabang di Indonesia. Sesuai karakter Bening’s Clinic sendiri dari semua cabang klinik, baik klinik Utama maupun klinik Pratama dikenal dengan konsep modern luxury,” jelas Hamid.

Lebih lanjut Hamid menuturkan, desain klinik ini lebih luas dibandingkan klinik lainnya, sehingga semua ruangan terasa lega. Bangunannya sendiri terdiri dari 5 lantai, mulai dari basement, lantai 1, lantai 2, lantai 3, dan roof top.

Masih di acara grand opening Bening’s Clinic Manado, salah satu Brand Ambassador yang turut hadir, terpukau dengan desain interior Bening’s Clinic Manado.

Lihat Juga:  Thariq Halilintar Mengaku Terpukau dengan Desain Interior Bening's Clinic Mangga Besar!

“Terima kasih kepada PT. Portal Indonesia Perkasa karena telah menjadi salah satu bagian yang telah bekerja keras mewujudkan Bening’s Clinic cabang Manado yang memukau. Baik dari segi desain interior, eksterior sampai tahap pengerjaan fisik. Pokoknya tidak salah pihak management Benings memilih PT. Portal Indonesia Perkasa dalam pengerjaan desain interior dan fisik Bening’s Clinic Manado,” ungkap Fero Walandouw selaku Brand Ambassador Bening’s Clinic Manado. (PR/464Ys)

Berita terkait