Perluas Layanan ke Seluruh Indonesia, Benings Clinic Operasikan Cabang Baru di Pontianak

Perluas Layanan ke Seluruh Indonesia, Benings Clinic Operasikan Cabang Baru di Pontianak
Bening’s Clinic kembali melebarkan sayapnya ke berbagai daerah di Indonesia. Salah satunya dengan diresmikannya Bening’s Clinic cabang Pontianak yang merupakan cabang ke-28 Bening’s Clinic Indonesia, Kamis (27/10/2022)

PONTIANAK—Bening’s Clinic kembali melebarkan sayapnya ke berbagai daerah di Indonesia. Salah satunya dengan diresmikannya Bening’s Clinic cabang Pontianak yang merupakan cabang ke-28 Bening’s Clinic Indonesia, Kamis (27/10/2022).

Acara tersebut dibuka dengan tari bernuansa melayu sebelum pemotongan pita berlangsung. Sementara para Brand Ambassador Bening’s Clinic yakni, Verrel Bramasta dan Enrique Dustin turut hadir menyaksikan kemeriahan pada saat acara berlangsung.

Founder Bening’s Clinic, dr. Oky Pratama, Dipl. AAAM mengungkapkan, sangat bangga berada di Kota Pontianak ini dan ingin klinik ini dianugerahi award-award yang bergensi bukan hanya sekadar award-award yang dibuat-buat.

“Alhamdulillah klinik kecantikan saya ini telah hadir di Kota Pontianak tercinta. Disamping itu, Bening’s Clinic maju dengan prestasinya, tanpa adanya sensasi yang dilakukan klinik ini dan pingin sekali dianugerahi dengan award-award yang bergensi, bukan award-award dibeli ataupun award-award yang dibuat-buat,” terang pria pemilik Bening’s Clinic itu.

Disamping itu, Verrel Bramasta turut memberikan sambutan kepada para tamu yang mengungkapkan bahwa, “Saya yang melihat perjuangan dr. Oky dari tahun 2020. Dimana perkembangan Bening’s Clinic sangat cepat, bahkan sampai tahun ini sudah menargetkan 50 cabang klinik yang luxury.”

Bening’s Clinic bukan hanya sekadar membangun saja tanpa memperhatikan kenyamanan para pelanggan, karena kenyamanan para pelanggan tetap nomor satu. Berangkat dari situlah, dr. Oky mengalu mengadopsi klinik kecantikan yang berbaur kemewahan dari segi interior. Hal itu menurutnya bisa dilihat di Bening’s Clinic yang telah beroperasi sebelumnya.

Berita Lainnya
Lihat Juga:  Bening’s Clinic Siap Manjakan Warga Batam

“Pada konsep kali ini, Tim Arsitek dari PT. Portal Indonesia Perkasa selalu membuat saya puas dan terpukau dengan hasil desain Bening’s Clinic yang dibangun,” tutur dr. Oky.

Salah satu Tim Arsitek PT. Portal Indonesia Perkasa, Rini Trialita Maharani, S.Ars, mengatakan konsep Bening’s Clinic ini bernuansa lebih dinamis. Mengadopsi bentuk garis lengkung S atau garis lemah gemulai (grace) yang merupakan garis terindah dari semua bentuk garis, sehingga seringkali disebut sebagai “line of beauty”. Konsep garis lengkung ini dapat memberikan karakter indah, dinamis, dan luwes.

“Konsep ini dipadukan dengan mengadopsi ukiran kalimantan sebagai lambang yang dapat merepresentasikan unsur unsur lokal di Pontianak. 2 Konsep ini kemudian dikembangkan menjadi bentuk yang sesuai dengan tema utama bening’s yaitu tema luxury,” pungkas Rini. (PR/464Ys)

Berita terkait