Manjakan Calon Pelanggan, Benings Clinic Hadirkan Desain Arsitektur Memukau di Jogja

Manjakan Calon Pelanggan, Benings Clinic Hadirkan Desain Arsitektur Memukau di Jogja
Klinik yang berdiri sejak tahun 2017 ini berhasil membuka cabang hampir di seluruh Indonesia. Salah satunya di Yogyakarta, yang baru-baru ini diresmikan.

YOGYAKARTA—Geliat ekonomi pasca pandemi Covid-19 yang mulai bergairah, dimana trend belanja masyarakat yang awalnya belanja kebutuhan pokok atau retail menjadi utama itu telah bergeser dengan meningkatnya daya beli masyarakat terhadap produk-produk perawatan tubuh.

Sejalan dengan itu, industri kecantikan turut mendapat keuntungan dari pertumbuhan pendapatan nasional. Dampaknya banyak klinik kecantikan yang dibuka. Salah satunya Benings Clinic.

Klinik yang berdiri sejak tahun 2017 ini berhasil membuka cabang hampir di seluruh Indonesia. Salah satunya di Yogyakarta, yang baru-baru ini diresmikan.

Owner Benings Clinic, dr. Oky Pratama, Dipl. AM mengatakan, bahwa kliniknya sudah memiliki pelanggan tetap yang telah tersebar di seluruh Indonesia.

“Kami terus berupaya memberikan pelayanan perawatan kulit yang terbaik bagi pelanggan kami. Dengan hadirnya Bening’s Clinic Cabang Yogyakarta, masyarakat semakin peduli dengan perawatan kecantikan yang dan tidak terjebak memakai produk yang berbahaya sehingga dapat merusak kulit,” tutur dr. Oky, Kamis (26/5/2022)

Diluar kualitas perawatan dan berbagai service premium yang ditawarkan, Klinik yang dikenal dengan konsep desain interior yang elegan dan mewah ini, benar-benar menempatkan diri dalam jajaran tertinggi di industri kecantikan sehingga menjadi pilihan utama para pesohor dan masyarakat umum.

Berita Lainnya

Pertumbuhan klinik yang mengalami peningkatan pesat inilah yang membuka kesempatan untuk menghadirkan cabang-cabang baru di berbagai kota di Indonesia.

Bening’s Clinic tidak hanya memiliki alat treatment yang lengkap, Pengalaman arsitektur yang mewah juga menjadi keunggulan dari Benings Clinic, “konsep Neo-clasic menjadi ciri khas yang digunakan pada desain arsitektur Benings Clinic Yogyakarta. Ujar dr. Oky Pratama.

Lihat Juga:  SMA Muhi Gelar Seminar Nasional bagi Guru BK

Bekerjasama dengan PT. Portal Indonesia Perkasa selaku Arsitek dan Kontraktor yang mengerjakan proses desain dan pembangunannya, kehadiran Benings Clinic Yogyakarta diharapkan juga mampu memberikan kenyamanan yang maksimal kepada para pelanggan.

Arsitek PT. Portal Indonesia Perkasa, Amanda Apriani, S.Ars., mengatakan desain Benings Clinic Yogyakarta memadukan unsur ciri khas Yogyakarta yaitu batik. Bisa dilihat dari bagian Fasad klinik yang terdapat pengaplikasian motif batik khas Yogyakarta sendiri.

“Hal ini sebagai bentuk aprsesiasi terhadap tradisi dan upaya kami untuk memberikan ciri khas yang membanggakan warga Yogyakarta sendiri,” jelas Amanda.

Penggunaan elemen batik terlihat jelas pada façade atau muka bangunan begitu pelanggan mendatangi klinik ini, desain arsitekturnya yang unik menjadikan para pelanggan mudah menemukan lokasi klinik ini yang berada di Jalan Magelang Yogyakarta.

“Elemen batik ini bukan hanya terdapat pada bagian fasad, namun bagian interior pun diaplikasikan. Disamping itu, adanya aksesoris hiasan dinding untuk mempercantik ruangan klinik,” urai Amanda.

Perhatian PT. Portal Indonesia Perkasa terhadap upaya merawat dan mempertahankan ciri khas arsitektur yogyakarta menjadi hal penting untuk mendukung keseragaman dan keselarasan citra kawasan Yogyakarta sebagai destinasi wisata unggulan di Indonesia, karena pada prinsipnya Arsitektur adalah pijakan eksistensial dimana manusia harus menyatu dengan lingkungan dan kebudayaan luhur yang telah kita miliki.

“saya merasa bahagia dan bersyukur dengan kehadiran Bening’s Clinic di kota Yogyakarta yang sudah banyak dinantikan masyarakat, terima kasih kepada tim Arsitek dan Konstruksi PT. Portal Indonesia Perkasa yang telah bekerja keras mewujudkan Bening’s Clinic Yogyakarta yang sangat menawan,“ ujar Dr. Oky

Bening’s Clinic Yogyakarta sendiri telah siap beroperasi dengan kehadiran dokter estetik serta terapis yang profesional untuk memanjakan masyarakat kota Yogyakarta. Diharapkan kehadiran Bening’s Clinic Yogyakarta turut berkontribusi maksimal terhadap perputaran ekonomi dan membuka lapangan perkerjaan untuk tenaga-tenaga kecantikan di Kota Yogyakarta. (p2/464ys)

Berita terkait