Berkat perhatian Wagub, Rumah Tidak Layak Huni Milik Saida Selesai di Perbaiki

BULUKUMBA – Masih ingat dengan Keluarga Saida, Warga Dusun Kapasa, Desa Salemba, Kecamatan Ujung Loe, Kabupaten Bulukumba yang hidup bersama kedua anaknya yang masih dibawah umur dirumah tidak layak huni berukuran 2 kali 3 Meter persegi yang berdinding papan lapuk.

Berkat perhatian dan kepedulian Wakil Gubernur sulsel Andi Sudirman Sulaiman bersama kepala desa dan masyarakat sekitar Kini rumah keluarga Saida sudah diperbaiki.

Keluarga Saida merasa sangat bersyukur. Rumah yang ditinggalinya kini lebih baik.

Saida mengaku sangat bersyukur dan menyampaikan terima kasih atas bantuan Wagub Sulsel, Andi Sudirman Sulaiman, Kepala Desa Salemba, dan masyarakat yang telah membantu.

“Kami tidak menyangka bisa punya rumah seperti sekarang ini, dulu, berdiri di rumah saja tidak bisa. Terima kasih Pak Wagub, Kepala Desa, juga masyarakat yang sudah membantu” katanya.Kamis (18-6).

Sebelumnya, Kepala Desa Salemba, Kapolsek Ujung Loe, dan Anggota DPRD Kabupaten Bulukumba, Juandi Tandean sempat mengunjungi kediaman Saida membawakan bantuan.

Berita Lainnya

Sementara itu Rahmat Tim Khusus Wakil Gubernur sulsel mengaku diutus oleh Wagub untuk bergotong royong bersama warga membantu perbaikan rumah Saida.

“kini rumah Saida lebih baik. Rumah sederhana itu kini bisa menjaga keluarga Saida dari terik matahari maupun hujan. Bahkan dilengkapi dapur dan kamar mandi.Ungkap Rahmat

Ia menyebutkan perbaikan rumah Saida merupakan hasil gotong royong bersama baik wakil gubernur sulsel,Kepaka desa,dan masyarakat sehingga rumahnya telah selesai

“Hasil gotong royong bersama, Pak Wagub, Kepala Desa, dan Masyarakat sehingga rumah Ibu Saida dan keluarga telah selesai,”Sebutnya

Lihat Juga:  Wagub Sulsel : Mari Ciptakan Kolaborasi, Bukan Kompetisi

Rahmat menambahkan pengerjaan rumah Saida dilakukan selama 10 hari

“Pengerjaan rumah Saida, dilakukan selama 10 hari.Ini Semua berjalan lancar berkat Partisipasi Warga sekitar yang sangat membantu sehingga Rumah sederhana Ibu Saidah selesai dan di lengkapi dapur dan wc,” Tutupnya. [*]

Berita terkait