MAKASSAR – Bersama melawan dan memutus rantai penularan covid-19, Biro umum Provinsi Sulsel mengeluarkan surat edaran yang ditujukan kepada seluruh pengelola kantin kantor Gubernur Sulsel untuk menggunakan peralatan alat makan minum sekali pakai.

Kepala Biro umum Provinsi Sulsel Idham Kadir mengatakan upaya untuk memutus mata rantai penularan covid-19 harus dilakukan bersama,sehingga bisa segera terbebas dari virus berbahaya ini.

“Jadi untuk memutus mata rantai penyebaran covid-19 kami mengeluarkan surat edaran yang ditujukan kepada seluruh pengelola kantin kantor Gubernur Sulsel untuk menggunakan peralatan alat makan minum sekali pakai,” Ungkap Idham Kadir selasa (23-6).

Ia menjelaskan selain mengeluarkan surat edaran kepengelola kantin, Beberapa titik didalam kantor Gubernur sulsel telah dipasang wastafel atau tempat cuci tangan.

“Kami juga memasang beberapa wastafel atau tempat cuci tangan didalam kantor Gubernur Sulsel, sehingga semua tamu maupun ASN bisa menggunakannya,” Jelasnya.

Idham Kadir juga mengajak seluruh ASN Pemprov Sulsel untuk bersama-sama melawan virus berbahaya ini.

“Mari kita bersama-sama melawan virus berbahaya ini dengan tetap menerapkan protokol kesehatan secara ketat,” Tutupnya.[*]