Beranda » Entertainment » Bondan Winarno ‘Maknyus’ Meninggal Dunia karena Gagal Jantung
Entertainment

Bondan Winarno ‘Maknyus’ Meninggal Dunia karena Gagal Jantung

JAKARTA – Kabar duka menyelimuti dunia hiburan tanah air, presenter kuliner Bondan Winarno dikabarkan meninggal dunia pada Rabu (29/11) pukul 09.05 pagi di Rumah Sakit Harapan Kita, Jakarta.

Kabar meninggalnya Bondan Winarno tentu mengagetkan banyak pihak. Bagaimana tidak, sosok pria berusia 67 tahun itu begitu melekat di hati masyarakat Tanah Air, khususnya bagi para pencinta kuliner.

Kabar itu pertama kali disampaikan presenter Kelana Rasa Arie Parikesit lewat akun Twitter-nya.

“Mendapat berita duka cita yang bikin lemes mendadak, guru dan teman kita semua Pak Bondan Haryo Winarno meninggal dunia tadi pagi jam 9.05 WIB di RS Harapan Kita Jakarta, jenazah akan dibawa ke rumah duka JL Bangsawan Raya Sentul City siang ini. Mohon doa untuk beliau dan keluarga,” cuit Arie.

Sebelum meninggal dunia, Bondan Winarno diketahui cukup aktif di Twitter. Melalui cuitannya di twitter, pencipta jargon “Maknyus” itu sempat bicara soal penyakit yang dideritanya.

Sosok yang populer dengan ungkapan maknyus tersebut meninggal karena gagal jantung. sebelumnya dia sempat menjalani operasi jantung pada pekan lalu di RS Harapan Kita, Jakarta, September 2017.

Seusai menjalani operasi jantung, Bondan lalu menjalani perawatan di ICU RS Harapan Kita, Jakarta. [*/4ld]