Dampingi Wagub, Satpol PP Gencar Edukasi Pentingnya Gunakan Masker saat Keluar Rumah

0
9
Wakil Gubernur Sulsel Andi Sudirman Sulaiman gencar melakukan sosialisasi ketengah masyarakat untuk mengenakan masker saat keluar rumah.

MAKASSAR – Didampingi Kepala Satpol PP Sulsel Mujiono, Wakil Gubernur Sulsel Andi Sudirman Sulaiman gencar melakukan sosialisasi ketengah masyarakat untuk mengenakan masker saat keluar rumah.

Seperti yang dilakukan di Pasar Terong beberapa waktu yang lalu, Wagub Sulsel Andi Sudirman Sulaiman langsung mengedukasi setiap penjual maupun pembeli yang ditemui untuk menggunakan masker.

Wagub yang juga menggunakan pakaian Satpol PP Sulsel juga membagikan masker kepada masyarakat yang kebetulan didapat tidak menggunakan masker.

Orang nomor dua di Sulsel ini, menyebutkan dalam memutus rantai penyebaran covid-19 dibutuhkan dukungan dan kedisiplinan seluruh masyarakat untuk menjalankan protokol kesehatan secara ketat.

“Dukungan dan kedisplinan seluruh masyarakat untuk menjalankan protokol kesehatan secara ketat mulai dari menggunakan masker saat keluar rumah,menjaga jarak.”

“Sering mencuci tangan menggunakan sabun,hindari keramaian, menjadi salah satu langkah memutus penyebaran virus berbahaya ini,Ungkapnya.

Wagub berharap dengan edukasi yang terus dilakukan,masyarakat akan semakin paham dan mengerti pentingnya menggunakan masker.

“Semoga dengan edukasi yang kami lakukan,masyarakat akan semakin paham pentingnya menggunakan masker saat keluar rumah ditengah pandemi covid-19,” tutupnya. (*)