Beranda » Peristiwa » Diduga Tenggelam, Bang Leo Ditemukan Dalam Kondisi Tewas
Peristiwa

Diduga Tenggelam, Bang Leo Ditemukan Dalam Kondisi Tewas

MAKASSAR – Seorang lelaki diduga tewas tenggelam ditemukan di proyek pembuatan Jalan yang menghubungkan Jalan Dg Leimena – Jalan Perintis Kemerdekaan Kota Makassar, Jumat (22/12/2017) sekitar pukul 10.00 wita.

Korban diketahui bernama Lukman Sani alias Leogima alias bang Leo, yang merupakan pengawas dan pengamanan proyek pembangunan jalanan yang sementara dibangun sekitar TKP.

Dari keterangan saksi lelaki Rahmat alias Nono (39) buruh harian warga Jl. DR. J. Leimena Makassar mengatakan, saat dia bermaksud untuk mencari ikan di sekitar lokasi proyek pembuatan jalan yang digenangi air sedalam sekitar 1 meter, tiba-tiba saksi melihat sesuatu yang tak lain adalah sesosok mayat sehingga ia memanggil warga yang ada di sekitar lokasi tersebut.

Saksi kemudian bersama warga setempat memeriksa kebenaraannya, ternyata benar yang dilihat oleh Rahmat adalah sosok mayat dalam posisi tertelungkup tidak mengenakan baju hanya memakai celana jeans warna biru muda. Korban dikenal oleh warga setempat dengan panggilan Dg. Leo yang rumahnya tidak jauh dari lokasi korban ditemukan.

Dari keterangan Istri korban, Yanti  ia terakhir bercerita dengan suaminya pada hari Rabu lalu.

Setelah beberapa menit kemudian Tim Sar tiba di TKP dan bersama masyarakat mengevakuasi korban kedarat/ jalan baru yang dibuat. Sekitar pukul 12.30 wita korban/mayat dibawa ke RS Bayangkara oleh tim Biddokes Polda Sulsel untuk dilakukan visum dan otopsi. [*/4ld]