Dispar Makassar Dorong Anak Muda Dapat gunakan Media Sosial Sebagai Wadah Periklanan

Dispar Makassar Dorong Anak Muda Dapat gunakan Media Sosial Sebagai Wadah Periklanan
Kegiatan Inkubasi Periklanan ke-2 yang bertempat di Hotel Ibis Styles Makassar Selasa, 01 November 2022.

MAKASSAR—Kepala Dinas Pariwisata dengan hal ini diwakili oleh Sekretaris Dinas Pariwisata Kota Makassar Andi Tenri Lengka SH, M.Si membuka kegiatan Inkubasi Periklanan ke-2 yang bertempat di Hotel Ibis Styles Makassar Selasa, 01 November 2022.

Andi Tenri Lengka mengatakan, kegiatan Inkubasi Periklanan yang ke-2 ini adalah lokakarya untuk para pemula dalam bidang ekonomi kreatif sub sektor periklanan.

“Peserta dari kegiatan ini berjumlah 50 orang berasal dari mahasiswa dan pelaku ekonomi kreatif sub sektor periklanan,” tuturnya.

Program ini nantinya diharapkan mampu mendorong anak-anak muda makassar dapat menggunakan media sosial.

“Program ini nantinya diharapkan mampu mendorong anak-anak muda makassar dapat menggunakan media sosial sebagai wadah periklanan, serta pemacu para pelaku industri kreatif sub sektor periklanan menjadi salah satu sektor yang dapat membangkitkan kembali laju perekonomian yang ada di Kota Makassar,” jelasnya.

“Peran pelaku ekonomi kreatif menjadi penting dalam mendistribusi informasi, termasuk menawarkan program-program yang bernilai informasi bagi kebutuhan semua pihak,” pungkasnya.

Berita Lainnya

Kegiatan ini berlangsung dari tanggal 1 s/d 4 November 2022. Kegiatan ini juga mengacu pada visi dan misi Walikota Makassar yaitu 10.000 skill training gratis dan 100.000 penyediaan dengan kemudahan akses peluang kerja dan peluang bisnis baru. (*)

Dispar Makassar Dorong Anak Muda Dapat gunakan Media Sosial Sebagai Wadah Periklanan
Sekretaris Dinas Pariwisata Kota Makassar Andi Tenri Lengka SH, M.Si membuka kegiatan Inkubasi Periklanan ke-2 yang bertempat di Hotel Ibis Styles Makassar Selasa, 01 November 2022.
Lihat Juga:  Danny Pomanto Jawab Masukan Dewan, Perintahkan SKPD Bekerja Sesuai Tupoksi

Berita terkait