Expo 2020 Unismuh, Syamsir: Jangan Memutus Silaturrahmi antara Kampus & Sekolah

0
12
Expo 2020 Unismuh Makasaar
Expo 2020 Unismuh Makasaar .

MAKASSAR – Pelaksanaan Expo 2020 Unismuh Makasaar selama dua hari Rabu-Kamis (29-30/1/2020) telah berakhir dan ditutup Ketua Panitia, Dr H Syamsir Rahim M.Si, Kamis sore di Balai Sidang Lt 3 Unismuh Makassar.

Pada saat memberi sambutan dalam penutupan acara, Syamsir tegaskan pelaksanaan Expo 2020 ini jangan memutus tali silaturrahmi antara kampus dan sekolah yang telah datang di Expo selama dua hari ini, tandas Komisioner KPU Sulsel pada masanya ini.

Dengan sedikit bernada puitis malah diminta agar tali silaturrahim yang sudah terjalin agar senantiasa dirawat.

“Silaturrahim yang sudah terjalin ini agar senantiasa ada rindu diantara kita,” kata doktor administrasi publik PPs-UNM ini.

Syamsir juga mengucapkan terima kasih kepada siswa dan sekolah yang telah mengirim siswanya. Selain itu juga ucapan terima kasih kepada semua stand yang ikut partisipasi selama dua hari Expo.

Expo berjalan dinamis dengan suasana acara hidup karena pemandu acara berpengalaman, Wakil Dekan III FEB Unismuh Makassar, Syamsu Rizal SE MM tampil dengan gaya kekiniam dengan bahasa milinial.

Selama dua hari Expo ada beberapa siswa mendaftar dan diterima jadi mahasiswa baru 2020 dengan bebas uang pendaftaran. (yah/cr/shar)