Pilkada

Fatmawati Pastikan Berpaket dengan Abdul Majid

SIDRAP – Bakal calon Bupati Sidrap, yang juga merupakan anggota Fraksi Partai Persatuan Pembangunan (PPP) DPR RI, Hj. Fatmawati memastikan berpaket dengan Birokrat Senior. Abdul Majid dalam Pilkada Sidrap Juni 2018 nanti.

Abdul Majid yang saat ini masih tercatat sebagai Pamong senior tersebut, adalah Kepala Badan Pengelola Keuangan Daerah (BPKD) Pemkab Sidrap, menurut informasi yang diperoleh dari internal Hj. Fatmawati sudah memastikan bahwa arah pasangan politisi PPP ini ke Abdul Majid. Singkatnya, pasangan Hj Fatmawati Rusdi- Abdul Majid sudah final.

Memang Sejak beberapa bulan lalu, Hj. Fatmawati sudah sering memberikan sinyal, bahwa dirinya dalam mencari pasangan pendamping wakil bupati membutuhkan seorang pamong senior.

“Saya ini memiliki latar belakang pengusaha, politisi. Ya kalau bisa dan memungkinkan saya didampingi seorang birokrat senior. Ini penting untuk agar kita saling bersinergi dalam menata pemerintahan yang profesional dan akuntabel,” jelas Fatmawati belum lama ini.

Pilkada Kabupaten Sidrap yang akan dihelat pada momen pilkada serentak 2018. Fatmawati dan Abdul Majid dinilai sebagai pasangan yang complement atau saling melengkapi.

“Kalau Ibu Fatmawati berpasangan dengan seorang pamong senior, itu artinya pasangan ini memang untuk kepentingan rakyat, karena jaringan yang dimiliki ibu Fatmawati itu luas, akan bersinergi dengan kemampuan Pak Abdul Majid dalam menata pemerintahan yang profesional,” jelas pengamat politik pemerintahan, Prof. Dr. Tahir Kasnawi.(*/464ys)

Komentar Anda

Komentar Anda

Popular

Ke Atas