Beranda » Biro Humas Pemprov Sulsel » Gubernur Sulsel Lantik Sekda Jadi Wakil Bupati Barru
Gubernur Sulsel Lantik Sekda Jadi Wakil Bupati Barru
Biro Humas Pemprov Sulsel

Gubernur Sulsel Lantik Sekda Jadi Wakil Bupati Barru

Barru, – Gubernur Sulawesi Selatan, Nurdin Abdullah melantik Sekertaris Daerah (Sekda) Kabupaten Barru, Nasruddin AM menjadi Wakil Bupati Kabupaten Barru masa jabatan tahun 2016 – 2021.

Gubernur Sulsel Nurdin Abdullah mengambil sumpah jabatan kepada Nasruddin AM dan disaksikan secara langsung Bupati Barru Suardi Saleh dan seluruh tamu undangan.

Pada kesempatan tersebut Gubernur Sulsel terlebih dahulu mempertahankan kesiapan Nasruddin AM untuk diambil sumpahnya melalui agama Islam.

“Apakah saudara siap untuk diambil sumpah. Di sumpah dengan agama apa?,” tanya Prof. Nurdin Abdullah dalam kesempatan pengambilan sumpah jabatan tersebut, Selasa (17/9).

Gubernur Sulsel kedua yang bergelar profesor ini membacakan sumpah jabatan sesuai amanah dari Kementerian Dalam Negeri (Kemendagri RI).

“Saya Gubernur Sulawesi Selatan atas nama Kementerian Dalam Negeri saya melantik Nasruddin AM sebagai Wakil Bupati Barru,” pungkasnya.

Diketahui hadir pada acara pelantikan orang nomor dua di Kabupaten Barru Fander Basowa Grup Aksa Mahmud dan seluruh tamu undangan lainnya. [*]