Iksan Semangati 339 PPS yang Dilantik KPU Jeneponto

Iksan Semangati 339 PPS yang Dilantik KPU Jeneponto
Bupati Jeneponto, Iksan Iskandar memberikan semangat kepada 339 Panitia Pemungutan Suara (PPS) yang dilantik KPU Jeneponto, di Lapangan Parang Passamaturukang Bontosunggu, Kelurahan Empoang, Kecamatan Binamu, Selasa 24 Januari 2023. (Mediasulsel.com/Kaharuddin Kasim)

JENEPONTO—Bupati Jeneponto, Iksan Iskandar memberikan semangat kepada 339 Panitia Pemungutan Suara (PPS) yang dilantik KPU Jeneponto, di Lapangan Parang Passamaturukang Bontosunggu, Kelurahan Empoang, Kecamatan Binamu, Selasa (24/1/2023).

“Masih semangat, kalau masih semangat tidak ada yang duduk. Kasi lihat kita punya kemampuan bahwa kita mampu melaksanakan tugas, setuju,” kata Bupati Jeneponto, Iksan Iskandar saat pelantikan PPS oleh KPU Jeneponto.

Selaku pemerintah daerah Kabupaten Jeneponto, Bupati Iksan Iskandar menyampaikan apresiasi dengan terselenggaranya pelantikan PPS se-Kabupaten Jeneponto.

“Karena dengan terbentuknya penyelenggara badan ad-hoc dapat memberikan penguatan bagi terlaksananya pemilihan umum yang lancar dan demokratis,” kata Iksan.

Pembentukan PPS ini menurutnya, bagian dari tahapan pemilu. “KPU telah melalui perekrutan PPS yang akan bekerja di desa dan kelurahan,” katanya.

“Oleh karena itu, dengan dimulainya tahapan pemilu secara nasional, maka peran KPU dan jajarannya sebagai lembaga penyelenggara pemilu tersebut diharapkan dapat berjalan maksimal,” tuturnya.

Berita Lainnya

Lanjutnya, selain itu, khususnya dalam membangun independensi, serta professionalisme bagi semangat demokrasi bagi seluruh masyarakat. (*)

Lihat Juga:  Pemotongan Gaji PNS untuk Zakat Profesi Jadi Sorotan, Bupati Jeneponto Tegas Berhentikan Sementara

Berita terkait