Advertisement - Scroll ke atas
  • Bapenda Makassar
  • Pemkot Makassar
  • Pemkot Makassar
  • Universitas Dipa Makassar
  • Universitas Dipa Makassar
  • Universitas Dipa Makassar
  • Universitas Dipa Makassar
  • Universitas Dipa Makassar
  • Universitas Dipa Makassar
  • Universitas Dipa Makassar
  • Universitas Dipa Makassar
Makassar

Jelang 1 Dekade, JKOC Gelar Hello September; Semarakkan Kota Makassar dengan Convoy City Tour

566
×

Jelang 1 Dekade, JKOC Gelar Hello September; Semarakkan Kota Makassar dengan Convoy City Tour

Sebarkan artikel ini
Jelang 1 Dekade, JKOC Gelar Hello September; Semarakkan Kota Makassar dengan Convoy City Tour
Komunitas pecinta Jeep Wrangler di Sulawesi, JK Owners Celebes (JKOC) sukses menarik perhatian Masyarakat kota Makassar dengan convoy keliling Kota Makassar, Minggu (10/9/2023). Tak hanya Jeep Wrangler, puluhan pengguna Big ATV 1000cc juga turut bergabung pada event ini.
  • Pemprov Sulsel
  • PDAM Kota Makassar
  • Banner DPRD Makassar

MAKASSAR—Komunitas pecinta Jeep Wrangler di Sulawesi, JK Owners Celebes (JKOC) sukses menarik perhatian Masyarakat kota Makassar dengan convoy keliling Kota Makassar, Minggu (10/9/2023). Tak hanya Jeep Wrangler, puluhan pengguna Big ATV 1000cc juga turut bergabung pada event ini.

JKOC On Tour kali ini bertajuk “Hello September” melibatkan sekitar 70 pemilik & pengguna Jeep Wrangler dan 30 Big ATV 1.000cc. Titik start dimulai dari markas besar (mabes) JKOC yang juga sebagai Showroom Jeep Kalla Kars, Jl Ahmad Yani No. 15. Para peserta dilepas oleh Chief Operation Officer (COO) Kalla Kars, Fery Irawan.

Advertisement
Scroll untuk melanjutkan

Hello September meliputi berbagai kegiatan anatara lain city tour dengan rute pertama yang dilintasi ialah Jl Ahmad Yani – Jl Bulusaraung – Jl Masjid Raya – Jl Urip Sumoharjo – Jl AP Pettarani – Jl Hertasning – Jl Aroepala, lalu memasuki pos rute pertama yakni di CitraLand Hertasning.

Selain menikmati hidangan santap siang dengan menu khas Kota Makassar, para peserta juga mengikuti family outing & games di CitraLand Hertasning yang sangat seru.

“Pada JKOC On Tour kali ini, kami banyak berkolaborasi dengan berbagai pihak, antara laun Jeep Kalla Kars, CitraLand Celebes, ATV Makassar dan Saung Rindu ALam. Para member JKOC sangat mengapresiasi seluruh dukungan yang telah diberikan mulai persiapan hingga pelaksanaan Hello September terselanggara dengan sukses dan penuh keceriaan,” tutur Edward Halim Putra, Ketua JKOC.

Usai santap siang, peserta Hello September melanjutkan rute kedua dengan melintasi Jl Aroepala – Jl Hertasing – Jl AP Pettarani – Jl Sultan Alauddin – Jl Andi Tonro – Jl DR Ratulangi – Jl H. Bau – Jl. Metro Tanjung Bunga – Center Point of Indonesia (CPI) dan finish di Pantai Akkarena. Di lokasi finish, seluruh peserta menikmati suasana sunset dan seruan-seruan bermain ATV di arena ATV Makassar.

“JKOC On Tour – Hello September kali ini semakin meriah dengan bergabungnya para member komunitas pecinta BIG ATV 1.000cc yang juga merupakan para member ATV Makassar di Pantai Akkarena. Sejak awal start cconvoi citi tour para member BIG ATV 1.000cc ikut konvoi city tour keliling Kota Makassar yang mengambil barisan terdepan dalam formasi convoy yang semakin menambah kemeriahan Hello September,” ungkap Randy Juniardi, Sekjen JKOC.

Hello September ini merupakan salah satu rangkaian kegiatan jelang satu dekade JKOC yang jatuh pada 18 Desember 2023 mendatang. Semua keseruan dalam kegiatan Hello September ini skeligus menjadi ajang untuk mengeksplorasi pariwisata di Kota Makassar dengan meramaikan jalan-jalan utama Makassar, mengunjungi beberapa titik destinasi wisata serta menikmati beragam kuliner.

“Melalui Hello September Kami berinisiatif ikut berkontribusi untuk meningkatkan dampak positif kepariwisataan Kota Makassar, minimal dalam lingkup kecil, yakni sesama para member pecinta Jeep Wrangler dan BIG ATV 1.000cc yang tersebar diseluruh kota di Indonesia”

“Mariki’ ke Makassar, elok pemandangannya, enak makanannya damai dan asyik kotanya. Setelah Hello September, kami akan melaksanakan agenda besar di akhir tahun 2023 dengan menggelar JKOC On Tour – Hello Indonesia yang lebih panjang melintasi berbagai pulau yang lokasinya sedang dalam diskusi tema-teman yang akan ditetapkan pada 1-2 bulan mendatang”

Namun, sepertinya pilihan antara Pulau Jawa atau Kalimantan. Salah satu agenda dalam Hello Indonesia nantinya adalah perayaan momentum anniversary 1 dekade, salah satunya akan melakukan launching logo baru JKOC.

“Harapan kita semua JKOC kehadiran semakin memberi manfaat sosial positif untuk Indonesia,” ungkap Yudi Prabowo S, Penasehat JKOC yang akrab disapa Om Yud.

Sementara itu, COO Kalla Kars, Fery Irawan, mengapresiasi member JKOC yang semakin solid dengan jumlah keanggotaan yang terus bertambah. Jumlah member JKOC saat ini sudah mencapai 218 pengguna Jeep Wrangler berbagai varian terdiri tipe JK dan JL, baik 2 door maupun 4 door hingga double cabin.

“Kami berharap Jeep Kalla Kars bisa terus memberikan produk dan pelayanan yang prima serta hubungan semakin solid dengan seluruh member JKOC,” ujar Fery. (*/4dv)

error: Content is protected !!