Pilkada

Kader NasDem di Tingkat Desa se Kabupaten Takalar Siap Menangkan NH-Aziz

TAKALAR – Semua kader Partai NasDem dari tingkat terendah (Desa) wajib dan siap memenangkan pasangan bakal calon gubernur dan wakil gubernur Sulsel Nurdin Halid-Aziz Qahhar Mudzakkar (NH-Aziz).

Itulah salah satu butir dari hasil Rapat Kerja Daerah (Rakerda) Partai NasDem Takalar yang diselenggarakan pada Senin (11/9/2017) di Takalar.

Peserta Rakerda NasDem Takalar yang hadir adalah pengurus desa/kelurahan DPRT sebanyak 100 DPRT dan 9 DPC. “Pada acara rakerda, semua pengurus berkumpul di hotel Grand Kalampa kota Takalar, Semua siap memenangkan paket NH-Aziz,” ujar Ketua NasDem Takalar, Sayyye Muhajir.
Usai rapat, kader NasDem pun foto bersama dengan salam NH-Aziz sebagai bentuk dan simbol dukungan.

Hasil lain dari rapakerda NasDem Takalar tersebut, DPW NasDem sulsel memberikan target kepada DPD NasDem Takalar untuk bisa meraih 8 kursi di DPRD Takalar.

DPD NasDem Takalar sepakat mendukung Tenri Olle Yasin Limpo sebagai Caleg DPR-RI dapil sulsel 1. Itu bagian dari hasil rapat juga.

“Semua tugas Struktur Partai NasDem Takalar sudah siap dan selesai, serta siap memenangkan setiap moment politik di Sulsel termasuk pilgub dan pileg,” ujarnya.

Dalam kesempatan itu, Wakil Bupati Takalar terpilih, H. Ahmad Se’re, resmi bergabung dengan Partai NasDem. [*4G4YS]

Komentar Anda

Komentar Anda

Popular

Ke Atas