Beranda » Makassar » Kadinsos Kota Makassar Puji Akselerasi Karang Taruna Biring Romang
Makassar

Kadinsos Kota Makassar Puji Akselerasi Karang Taruna Biring Romang

MAKASSAR – Kepala Dinas Sosial, Kota Makassar, Dr. H. Muhtar Tahir, mengaku sangat terkesan dengan kecepatan akselerasi yang ditunjukan oleh Pengurus Karang Taruna Kelurahan Biring Romang, Kecamatan Manggala, Kota Makassar.

Hal itu disampaikan Muhtar Tahir, saat membuka Rapat Kerja I, Pengurus Karang Taruna Kelurahan Biring Romang, Sabtu (23/12) di Café Bugis Antang.

“Saya mengaku salut dengan kecepatan akselerasi yang ditunjukan oleh Karang Taruna Biring Romang, karena meski baru dilantik beberapa minggu lalu, langsung dapat melakukan rapat kerja pertamanya hari ini. Bagi saya hal ini merupakanpertanda baik ke depan untuk dapat mewujudkan Karang Taruna Biring Romang sebagai contoh bagi karang taruna lainnya,” ungkap Muhtar dalam sambutannya.

Lebih lanjut Mantan Kabag Humas Kota Makassar ini berharap dalam rapat kerja ini dapat digagas program-program kerja yang berorientasi pada peningkatan kesejahteraan masyarakat dalam mengatasi kemiskinan, hal itu mengingat keberadaan karang taruna sebagai organisasi sosial kemasyarakat membidangi urusan kesejahteraan masyarakat.

“Harus diingat karang taruna itu adalah organisasi sosial yang berorientasi pada kerja-kerja sosial dalam rangka membangun kesejahteraan masyarakat dalam mengatasi kemiskinan, jadi saya berharap dalam raker ini muncul gagasan-gagasan program yang berbasis pada kepentingan sosial kemasyarakatan,” imbuhnya.

Selain itu Muhtar juga berpesan jika ingin organisasi ini dapat meraih kesuksesan, maka hal pertama yang harus dimiliki oleh seluruh pengurus dan anggota adalah rasa percaya kepada pemimpinnya serta teguh dalam memedomani AD/ART.

Nampak turut hadir dalam raker ini Ketua Karang Taruna Kota Makassar, Mahmud Lakayya, Ketua LPM Biring Romang Ambang Ardi, Kasie Pemerintahan Kelurahan Biring Romang, Andi Muhammad Yahya, serta jajaran Pembina, Penasehat serta anggota Majelis pertimbangan dan pengrus karang taruna Biring Romang. (464Ys)