Kadispora Sulsel : Pembangunan GOR Barombong Dapat Dukungan Masyarakat

 

MAKASSAR – Pembangunan Gedung Olahraga (GOR) Barombong akan berjalan sesuai perencanaan karena didukung oleh pemerintah dan masyarakat ini dibuktikan dengan proses pekerjaaan yang berjalan aman dan lancar.

Kepala Dinas Kepemudaan Dan olahraga, provinsi Sulawesi Selatan, Sri Endang Sukarsih terus menjalin silaturahmi dengan pemerintah setempat, TNI, Polri, ormas dan LSM, dibuktikan dengan rutinnya silaturahmi seperti yang digelar di GOT Barombong yang dihadiri camat Tamalate, Hasan Sulaimam, Lurah Barombong, Reskianto dan Ketua RW serta Ormas dan LSM, Jum’at, (06/10).

Kadispora Sulsel, Sri Endang, mengatakan pembangunan GOR Barombong harus mendapat dukungan semua elemen, karena GOR tersebut adalah asset pemerintah Sulsel yang menjadi ikon kebanggaan masyarakat Sulawesi Selatan, khususnya masyarakat kota Makassar dan terkhusus lagi masyarakat kelurahan Barombong.

Diharapkan dengan kehadiran GOR Barombong, dapat dimanfaatkan masyarakat termasuk lahirnya atlet atlet muda yang berprestasi baik di tingkat nasional maupun internasional.(*.464YS)

0 Comments

Komentar Anda

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Don't have account. Register

Lost Password

Register