Kapolda Sulsel Serahkan Penghargaan Kepada 2 Satpam Berprestasi
Kapolda Sulsel, Irjen Pol. Drs. Merdisyam, MSi, menyerahkan penghargaan kepada 2 orang anggota Satuan Pengamanan (Satpam) yang di nilai berprestasi, dalam menjalankan tugas-tugasnya selama tahun 2020.

MAKASSAR—Kapolda Sulsel, Irjen Pol. Drs. Merdisyam, MSi, menyerahkan penghargaan kepada 2 orang anggota Satuan Pengamanan (Satpam) yang di nilai berprestasi, dalam menjalankan tugas-tugasnya selama tahun 2020.

Penghargaan diserahkan langsung oleh Kapolda dalam rangkaian pelaksanaan syukuran HUT Satpam ke-40 tingkat Polda Sulsel, yang dilaksanakan di Hotel Dalton, Jl. Perintis Kemerdekaan, Selasa (2/2/2021).

Satpam yang diberikan penghargaan yaitu, Hasruddin, anggota Satpam PT. PKSS yang ditempatkan di Kantor Cabang BRI Makassar, Central, yuang dinilai berprestasi karena berhasil menegakkan Protokol Kesehatan tanpa pandang bulu, yang videonya sempat viral di sejumlah media sosial.

Selain itu, penghargaan juga diberikan kepada anggota Satpam PT. Rezky atas nama Sunardi. Ia dinilai berprestasi berkat keberhasilan menggagalkan aksi pencurian yang terjadi di wilayah kerja yang bersangkutan di Perumahan Tanjung Bunga Makassar, kemudian pelaku diserahkan ke Polsek Tamalate.

Melalui pemberian penghargaan tersebut, Kapolda berharap dapat semakin memberikan motivasi kepada yang bersangkutan agar bekerja lebih baik lagi, serta dapat memberikan semangat bagi anggota Satpam lain untuk menjalankan tupoksinya secara penuh tanggung jawab.

Untuk diketahui penyerahan penghargaan dan pelaksanaan syukuran HUT Satpam ke 40 tingkat Polda Sulsel tersebut, dilaksanakan dengan penuh khidmat dengan penerapan protokol kesehatan yang sangat ketat.

Ketua Panitia Pelaksana Abdul Sukur, di penghujung kegiatan menyampaikan permohonan maaf, kepada sejumlah anggota satpam dan beberapa undangan yang tidak lagi diizinkan memasuki ruangan, karena penerapan jarak yang tempat duduk yang tidak memungkinkan.

“Sehubungan dengan penerapan protokol kesehatan yang sangat ketat, terpaksa kami mengurangi jumlah peserta yang bisa masuk ke dalam ruangan. Sehubungan dengan hal itu, selaku Ketua Panitia, saya menyampaikan permohonan maaf dan mohon maklum adanya,” pungkas Syukur. (464ys)

Kapolda Sulsel Serahkan Penghargaan Kepada 2 Satpam Berprestasi
Penghargaan diserahkan langsung oleh Kapolda dalam rangkaian pelaksanaan syukuran HUT Satpam ke 40 tingkat Polda Sulsel, dilaksanakan di Hotel Dalton, Jl. Perintis Kemerdekaan, Selasa (2/2/2021).