Kepengurusan PMI Rappocini Dilantik di Claro Hotel
Pelantikan pengurusan PMI Rappocini berlangsung di Claro Hotel, Makassar.

MAKASSAR – Kepengurusan PMI Kecamatan Rappocini, kota Makassar yang telah terbentuk hingga tingkat kelurahan, koordinator 11 kelurahan se-Kecamatan Rappocini bersama Dewan Kehormatan dan Pengurus PMI Rappocini dilantik sekaligus oleh Ketua PMI Kota Makassar, Dr. Syamsul Risal, di Hotel Claro Makassar, Sabtu (14/3/2020)

Pengurus teras dua organisasi yang bergerak di sektor real estate yakni APERSI (Asosiasi Pengembang Perumahan dan Pemukiman Seluruh Indonesia) dan HIMPERRA (Himpunan Pengembang Perumahan dan Pemukiman Rakyat), terlibat dalam organisasi PMI tersebut.

Saiful Islam dan Ismail Manda masing-masing selaku Ketua dan Bendahara PMI Kec Rappocini yang juga merupakan pengurus teras DPD APERSI Sulsel. Sedangkan H. Burhanuddin, S.H selaku Dewan Kehormatan PMI Rappocini, ia juga sebagai Ketua DPD HIMPERRA Sulsel. Mereka siap menjalankan dan mendukung penuh seluruh prgram PMI Kec. Rappocini.

Prestasi yang diraih dalam kepengurusan sebelumnya ketika diketuai Bachnar, B Abudullah, bukan hanya di tingkat kota tapi sudah menggaung di tingkat nasional. Terbukti Para Pengurus PMI dari Provinsi Kalimantan Selatan, Banjarmasin melaksanakan study banding di Markas PMI Rappocini Jl. Aroepala beberapa bulan lalu.

Atas prestasi di sektor donor darah alias terbentuknya Kampung Donor di setiap kelurahan dan penanggulangan bencana di Lombok dan Palu berjalan sukses.

Hal tersebut menciptakan pondasi tangguh untuk menyokong pengurus masa kini yang dinahkodai Saiful Islam periode 2020 – 2025,  guna menggapai prestasi yang lebih gemilang. (m4n)