Managemen dan Suporter PSM Gelar Doa Bersama

 

MAKASSAR – Dalam rangka menyambut putarn 2 Liga Gojek-Traveloka, mangement PSM dan Sejumlah Kelompok Suporter PSM, Jum’at (5/8) menggelar do’a bersama menuju juara, di Monumen Mandala, Jl. Jenderal Sudirman Makassar.

Menurut salah seorang panitia, Ibe, kegiatan yang bertujuan membangun semangat PSM menuju tangga juara tersebut, doa dipimpin langsung oleh Imam Masjid Al Markaz, Dr. H. Mumammar Bakry, Lc, MA.

“Di moment ini, nampak sekali kekompakan kelompok-kelompok suporter PSM dalam melakukan silatuhrahmi dan bahu membahu mendukung penuh semangat team kesayangan mereka PSM Makassar,” jelas Om Ibe, yang berasal dari Komunitas VIP Utara itu.

Dalam kegiatan yang juga dihadiri oleh CEO PSM, Munafri Arifuddin itu, juga dirangkaikan dengan pemberian santunan kepada anak yatim piatu yang berasal dari panti asuhan Nadiat, Jl. Anuang Makassar.

Selain CEO PSM dan sejumlah perwakilan kelompok Suporter, nampak juga hadir dalam kegiatan tersebut, keluarga Pemain dan seluruh petinggi managemen PSM. (464ys)

0 Comments

Komentar Anda

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Don't have account. Register

Lost Password

Register