Nyaris Bugil, Mahasiswi UIN Meninggal di Kosannya

 

GOWA – Seorang mahasiswi UIN Alauddin Makassar ditemukan tak bernyawa di rumah kontrakannya di Kampung Mala’lang, Kelurahan Romang Polong, Kecamatan Somba Opu, Kabuten Gowa, Selasa, 5 Desember 2017.

Diketahui mahasiswi tersebut bernama Karmila (18) yang sedang menempuh studi di Fakultas Syariah dan Hukum UIN Alauddin Makassar.

Berdasarkan informasi yang dihimpun, Karmila pertama kali ditemukan oleh keluarga Karmila sendiri yang bernama Wawan.

Wawan mengatakan, awalnya ia hendak mengambil kiriman dari kampung, namun karena terkunci Wawan kemudian mendobrak pintu kos-kosannya dan menemukan Karmila sudah tidak bernyawa.

“Terkunci, saya gedor-gedor tapi tidak dia buka, jadi saya dobrak pintunya,” ungkap Wawan di lokasi kejadian.

Wawan juga mengatakan bahwa ia melihat Karmila yang terkapar mengalami luka memar ditubuhnya dan posisi korban hanya mengenakan bra dan celana dalam.

“Waktu saya lihat korban, ada luka lebam dan memar di tubuhnya,” terang Wawan.

Sementara itu dari keterangan yang dihimpun polisi, Karmila terakhir terlihat dua hari lalu.

“Korban tiba dari Jeneponto pada hari Minggu lalu. Lalu memarkir sepeda motornya di bawah kolong rumah tetangganya bernama Syamsiah,” ujar seorang saksi.

Polisi kemudian langsung menggelar olah TKP di lokasi penemuan mayat mahasiswi UIN Alauddin, Karmila, Selasa (5/12/2017).

Sementara itu, Jenasah Karmila saat ini sedang berada di RS Bhayangkara Makassar untuk dilakukan visum guna kepentingan penyelidikan pihak kepolisian. [*/4ld]

0 Comments

Komentar Anda

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Don't have account. Register

Lost Password

Register