Parah.! Ini Video Aksi Demian yang Nyaris Tewaskan Asistennya

 

JAKARTA – Illusionist Demian Aditya kembali melakukan aksi berbahaya dengan mempertontonkan atraksi The Death Drop seperti yang ia mainkan sewaktu menjadi finalish American Got Talent.

Kabar gagalnya aksi sang illusionist itu beredar viral di sosial media pada acara penghargaan di salah satu televisi swasta, Rabu (29/11) malam.

Atraksi The Death Drop tersebut mengurung Demian dalam sebuah peti tergantung yang di bawahnya telah disiapkan sejumlah bilah tajam.

Kabarnya, dalam pertunjukan di acara SCTV Award, pada Rabu (29/11/2017) malam kemarin, salah satu stuntman yang menggantikan peran Demian, Edison Wardhana, mengalami luka parah.

Aksi Demian Gagal #demiangagal

Sebuah kiriman dibagikan oleh Anuku=Anunu (@anuku_anunu) pada

Seperti aksinya pada American Got Talent, Demian yang tergantung didalam peti akan jatuh menghantam bilah tajam tersebut setelah tali yang dibakar tersebut putus. Mulanya, peti ini berisi sosok Demian. Namun, ia digantikan oleh Edison.

Ketika peti tersebut benar-benar jatuh dan menghantam bilah besi yang ada dibawahnya, Edison dikabarkan mengalami cedera serius. Bahkan, paru-parunya disebut bolong. Seperti dikabarkan akun Instagram @lambe_lamis, begini kondisi Edison sebelum dan setelah menjalani operasi.

Selain mengabarkan tentang konsisi Edison, akun ini juga memposting informasi yang berisi dugaan bahwa Edison mengalami kecelakaan saat menjadi stuntman Demian.

“Di balik kesuksesan aksi pertunjukan Demian Aditya menyisakan duka bagi Edison Wardhana, stuntman yang menggantikan peran Demian saat melakukan pertunjukan di SCTV AWARD semalam.” tulisnya di Instagram, dilansir tribunnews.com.

Selain itu, saat ini istri Edison sedang hamil. Akun @lambe_lamis pun meminta agar netizen mendoakan untuk kesembuhan Edison. Dalam postingan itu, akun @lambe_lamis juga menyertakan foto seorang pria berada di ranjang medis dengan selang infus terpasang. Diduga, pria dalam foto tersebut adalah Edison.

Sementara itu, tak sedikit netizen yang meminta klarifikasi dari Demian. Netizen mempertanyakan apa yang sebenarya terjadi. Sebab, seluruh video aksi Demian malam itu sudah tidak bisa diakses di Youtube. [*/4ld]

0 Comments

Komentar Anda

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Don't have account. Register

Lost Password

Register