Pencuri Ban Mobil Tewas Ditangan Penjaga Bengkel

Pencuri Ban Mobil Tewas Ditangan Penjaga Bengkel
Seorang penjaga bengkel mobil bernama Juliadi (25) di Kampung Katapang, Kelurahan Samalewa, Kecamatan Bungoro, Kabupaten Pangkep harus berurusan dengan polisi, Minggu (27/11/2022). (Mediasulsel.com/Saharuddin)

PANGKEP—Seorang penjaga bengkel mobil bernama Juliadi (25) di Kampung Katapang, Kelurahan Samalewa, Kecamatan Bungoro, Kabupaten Pangkep harus berurusan dengan polisi, Minggu (27/11/2022).

Pasalnya, ia merenggut nyawa seorang laki-laki bernama Muh. Fadli (22), warga Tamalalang, Kecamatan Minasatene, Kabupaten Pangkep.

Kanit Reskrim Polsek Buduran Bungoro, Iptu Muyassir Munir saat ditemui di ruangannya mengatakan, bahwa Kronologi kejadiannya saat Muh. Fadli (korban-red) hendak mencuri ban mobil dan ban traktor milik Juliadi.

Melihat korban membawa barang miliknya, Juliadi (pelaku-red) mengambil parang dan badik. Namun saat ditegur oleh pelaku, korban mencoba melakukan perlawanan sehingga terjadi perkelahian.

Menurut pengakuan pelaku pemarangan (Penjaga Bengkel), dirinya telah mengantisipasi kejadian ini karena sudah banyak barang yang hilang sebelum- sebelumnya.

“Saat pemilik rumah melihat korbannya (pencuri) memegang ban mobil dan ban traktor yang kemudian dicurigai akan mencuri lalu lelaki Juliadi mengambil parang dan badik lalu menegur korban (pencuri), Namun korban mencoba melakukan perlawanan sehingga terjadi perkelahian,” katanya.

Berita Lainnya

“Jadi pelaku memarangi lengan kiri korban dalam bengkel. Kemudian korban berupaya melarikan diri keluar rumah bagian belakang menuju arah ke lahan kosong.

Saat korban dikejar, lanjut Iptu Muyassir Munir pelaku memanggil masyarakat setempat dan berteriak “Pencuri”.

Tak butuh waktu lama, pelaku kembali menemukan korban di luar rumah bagian belakang.

“Saat itulah kembali terjadi perkelahian antara pelaku dan korban. Kemudian pelaku kembali menikam korban menggunakan badik dan menebas jari kiri menggunakan parang,” ucapnya.

Lihat Juga:  Antisipasi Mudik, Satlantas Polres Gowa Gelar Operasi Keselamatan

Setelah melukai korban, pelaku mengikat dan menyeretnya ke Jalan BTN BIP Katapang, yang mengakibatkan korban meninggal dunia ditempat. (*)

Berita terkait