Beranda » Pangkep » Penyanyi Dangdut Ini Ikut ngamen dengan Kelompok Penyanyi Jalanan Pangkep
Penyanyi Dangdut Ini Ikut ngamen dengan Kelompok Penyanyi Jalanan Pangkep
Pangkep

Penyanyi Dangdut Ini Ikut ngamen dengan Kelompok Penyanyi Jalanan Pangkep

PANGKEP – Penyanyi dangdut Ewin Belutz kini menjadi idola baru masyarakat di Sulawesi Selatan.

Tak hanya memiliki sederet rilisan hits dan pencapaian besar, kualitasnya dalam bernyanyi hingga sikap yang seperti seorang rockstar di atas panggung membuatnya kian lengkap.

Dikabarkan saat ini, Ia sedang mengerjakan materi rekaman barunya. Ewin Belutz berencana untuk merilis single barunya di pertengahan tahun 2019 ini.

Lagu Jamu (janda muda) di rilis pada tahun 2014, sedangkan lagu “Beginilah Aku Kodong” Di rilis di tahun 2016.

Dijelaskan oleh pria yang akrab disapa Ewin ini, single yang dirilis pada tahun 2016 lalu itu memang berisikan lirik kegalauan dalam percintaan. Walaupun liriknya berisi kegalauan, namun Ewin tidak mau membiarkan pendengarnya larut dalam keterpurukan cinta.

Ini bercerita soal lelaki yang baru saja diputuskan pacarnya, akhirnya bilang, “Adakah Acara Malam Ini”, ini jargon asal Makassar yang sudah penomel di Sulawesi Selatan, itu kata Ewin saat Ngamen bersama Kelompok Penyanyi Jalanan (KPJ) Pangkep di Taman Musafir, Selasa (08/012019).

“Jadi untuk menghindari kegalauan, aku ajak teman teman untuk party, dari pada galau mikirin orang yang nyakitin kan mendingan dengerin musik yang bisa bikin joget dan terhibur. Akhirnya aku rilis lagu ini,” sambung Ewin Belutz.

Lagu Adakah Acara Malam Ini merupakan single keempat dari Ewin Belutz Dikatakan olehnya jika lagu bergenre Remix ini memang berkaitan dengan lagu sebelumnya, hanya ini lebih ke pure DJ dan ada tambahan Rapper dengan judul Adakah Acara Malam Ini.

Sebagai penyanyi pendatang baru , Ewin ingin fokus dengan genre music yang kini memang tengah digandrungi oleh anak muda.

“Jadi lagu ini baru aku tambahkan DJ dan Rapper di single dengan genre Remix .

Ini juga sebagai langkah awal untuk memperkenalkan Ewin dengan genre tersebut. Soalnya aku cukup merasa nyaman membawakan lagu up beat dibandingkan cari feel lebih susah bagiku, karena harus betul betul menjiwai isi lagu” tutur Ewin artis dangdut asal Kabupaten Pangkep. [SHR]