Perkuat Silaturahmi, DPP-IKAPTK Sulsel Gelar Pertandingan Tenis

Perkuat Silaturahmi, DPP-IKAPTK Sulsel Gelar Pertandingan Tenis
Dewan Pengurus Provinsi Ikatan Alumni Pendidikan Tinggi Kepamongprajaan (DPP-IKAPTK) Pemprov Sulsel menggelar Pertandingan tenis, Sabtu 7 Januari 2022. Kegiatan itu sebagai wujud memperkuat silaturahmi antar anggota.

MAKASSAR—Dewan Pengurus Provinsi Ikatan Alumni Pendidikan Tinggi Kepamongprajaan (DPP-IKAPTK) Pemprov Sulsel menggelar Pertandingan tenis, Sabtu 7 Januari 2022. Kegiatan itu sebagai wujud memperkuat silaturahmi antar anggota.

Bertajuk “Benar-benar tenis keluarga IKAPTK se Sulsel”, pertandingan dibuka secara resmi oleh ketua DPP-IKAPTK Sulsel, Ilham Syah Azikin.

Ada 23 team ganda perwakilan IKAPTK se-Sulawesi Selatan yang turut memeriahkan pertandingan di Lapangan tenis indoor PT. Telkom itu.

Ilham Syah mengatakan pertandingan tennis ini digelar sebagai ajang silaturahmi antar alumni sekaligus menyalurkan hobi.

Ia berharap pertandingan seperti ini bisa menjadi agenda yang rutin ke depan. Tidak hanya tenis saja, tapi jenis olahraga lainnya juga.

“Banyak alumni menyukai olahraga tennis lapangan. Kedepannya akan tetap diadakan kegiatan serupa baik tennis lapangan maupun olahraga lainnya,” ujarnya.

Berita Lainnya

Suasana kekeluargaan pun nampak terjalin dengan penuh canda tawa. Kata Ilham Syah, dengan lomba seperti ini, para alumni juga bisa semakin kompak.

“Di sini kita bisa bergembira dan menambah kekompakan dengan semua alumni,” ungkapnya.

Tampil sebagai pemenang pasangan Yuhadi asal Kabupaten Sinjai dan Syamsul Bahri dari Wajo. Mereka mengalahkan pasangan Abu Bakar dari Barru) dan Rahman Usman dari Pinrang di partai final. (*)

Lihat Juga:  Lokasi Lapangan Terbuka di Kawasan Masjid Kubah 99 Asmaul Husna

Berita terkait