Plt Kadis PMD Sulsel Paparkan Program Prioritas Renja Tahun 2022
Plt Kadis Pemberdayaan Masyarakat dan Desa (PMD) Provinsi Sulsel, Akhmad Mukhlis Hindra, didampingi Kasubag Program, Andi Muhammad Akbar memaparkan program dan kegiatan prioritas Dinas PMD Sulsel tahun 2022 yang mendukung Visi Misi Provinsi Sulsel sebagaimana yang tertuang didalam RPJMD, di ruang Pola Kantor Gubernur Sulsel, Jumat (21/05/2021).

MAKASSAR—Plt Kadis Pemberdayaan Masyarakat dan Desa (PMD) Provinsi Sulsel, Akhmad Mukhlis Hindra, didampingi Kasubag Program, Andi Muhammad Akbar memaparkan program dan kegiatan prioritas Dinas PMD Sulsel tahun 2022 yang mendukung Visi Misi Provinsi Sulsel sebagaimana yang tertuang didalam RPJMD, di ruang Pola Kantor Gubernur Sulsel, Jumat (21/05/2021).

Dalam rapat yang dipimpin Kepala Bappelitbangda Andi Darmawan Bintang didampingi Tim Gubenur untuk Percepatan Pembangunan (TGuPP), Mukhlis juga menyampaikan, peta pelaksanaan Evaluasi Tingkat Perkembangan Desa dan Kelurahan yang pada tahun anggaran 2021 tidak dilaksanakan karena tidak tersedianya Anggaran didalam Dokumen penganggaran, Olehnya itu Mukhlis yang juga merupakan Sekdis PMD sulsel berharap, agar mendapat perhatian pada tahun anggaran 2022.

Pelaksanaan Rapat pembahasan Program dan Kegiatan dilaksanakan secara Panel, dimana Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa yang berdampingan dengan Dinas Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak Provinsi Sulsel.

Ada yang menarik ketika Kepala Bappelitbangda mempertanyakan tentang tupoksi kedua OPD yang menurut beliau ada persamaan dalam penamaan OPD, hingga pejabat Dinas Pembedayaan Perempuan (DP2A) memaparkan tentang tugas dan fungsi OPD nya dan menyatakan bahwa berbeda dengan tugas dan fungsi OPD DPMD. Namun secara keseluruhan pemaparan para pimpinan OPD ditanggapi dengan baik. (*)