Polsek Manggala Gerebek Pesta Miras di Tamangapa

Polsek Manggala Gerebek Pesta Miras di Tamangapa
Jajaran Polsek Manggala, Polrestabes Makassar, menggerebek sejumlah remaja yang sedang pesta minuman keras jenis Ballo (minuman keras khas Makassar) di Kampung Kassi-Kassi, Kelurahan Tamangapa, Kecamatan Manggala, Makassar, Sabtu (16/4/2022) malam.

MAKASSAR—Jajaran Polsek Manggala, Polrestabes Makassar, menggerebek sejumlah remaja yang sedang pesta minuman keras jenis Ballo (minuman keras khas Makassar) di Kampung Kassi-Kassi, Kelurahan Tamangapa, Kecamatan Manggala, Makassar, Sabtu (16/4/2022) malam.

Dari penggrebekan tersebut, setidaknya terdapat 16 (enam belas) remaja yang berhasil diringkud dan diamankan oleh petugas dar Polsek Manggala.

Mereka diniiai meresahkan warga karena selain kegiatan pesta miras dilakukan di bulan Ramadhan, Tempat Kejadian Perkara (TKP) juga berada di dekat pondok Pesantren. Bahkan berdasarkan info yang dihimpun Mediasulsel.com, sebelumnya sejumlah tokoh masyarakat setempat, sudah beberapa kali menegur, namun tak juga dihiraukan.

Menurut Kapolsek Manggala, Kompol H. Edhy Supriadi Idrus, SH, pihaknya langsung merespon usai menerima laporan warga terkait adanya pesta miras yang meresahkan warga tersebut dan memimpin langsung anggotanya ke TKP dan mengamankan mereka untuk dibina.

Kapolsek berharap mereka menyadari kesalahannya dan bisa menghargai orang yang sementara menjalankan ibadah puasa Ramadhan. (APW)

Berita Lainnya

Berita Terkait