Beranda ยป Olahraga ยป PT. Persada Makassar Gelar Kompetisi Futsal
Olahraga

PT. Persada Makassar Gelar Kompetisi Futsal

MAKASSAR – PT. Persada Makassar, dalam rangka turut berpartisipasi dalam memasyarakatkan olah raga Futsal, rencananya hari ini, Sabtu (27/1) akan menggelar kompetisi Futsal yang diberi nama Futsal Competition Persada Cup II, bertempat di Lapangan Futsal Elektrik PLN, Jl. Prof. Abdurahman Basalamah, Karampuang, Panakkukang, Kota Makassar.

Menurut Dept. Head Area Sumapa & Kalimantan, PT. Persada Makassar, Akmal Asnawi, SE selain sebagai upaya memasyarakatkan olah raga futsal, kegiatan ini juga bertujuan untuk mempererat hubungan tali silaturahmi dan rasa persaudaraan antar sesama insan, menggali dan menumbuhkembangkan potensi karyawan khususnya dalam bidang olahraga Bola FUTSAL dan mMeningkatkan keinginan dan kecintaan masyarakat terhadap pentingnya berolahraga.

Sementara itu Ketua Panitia Pelaksana, Erwin Jordan mengatakan, bahwa gelaran kompetisi Futsal ini merupakan salah satu bentuk kepedulian Pimpinan PT. Persada Makassar, Akmal selaku pemerhati sepakbola dan pernah juga menjadi pengurus PSSI Sulsel serta telah lama berkecimpung di dunia kegiatan sepak bola di kota Makassar.

“Pengalaman Pak Amal menangani berbagai event kejuaraan sepak bola di kota Makassar seperti ketua panitia kejuaran sepakbola antar perguruan tinggi se Makassar, ketua kejuaraan sepakbola antar SMU/SMK Se Makassar, ketua panitia futsal antar instansi di perusahaan se kota Makassar, itulah ytang ingin ditularkan kepada kami para stafnya di PT. Persada,” terang Erwin.

Kegiatan yang rencananya akan dibuka langsung pada jam 10 pagi oleh Direktur Utama PT. Persada, Bambang Prasetiadi ini, lanjut Erwin diikuti oleh 12 Tim yang terbagi dalam 4 Poll dan diharapkan telah berakhir pada jam 18.00 WITa. (464Ys)