Beranda ยป Makassar ยป Relawan Korps Indonesia Kunjungi Korban Banjir
Makassar

Relawan Korps Indonesia Kunjungi Korban Banjir

MAKASSAR – Relawan Korps Indonesia (Komando Revolusioner Prabowo Subianto untuk Indonesia) dipimpin langsung oleh ketuanya , ) Hj. Nunung Dasniar, Minggu (24/12) mengunjungi korban banjir yang masih bertahan di pengungsian, di sejumlah titik di Makassar.

Nunung, didampingi Bendarahara Umum KORPS, Endang Siswati Surapati, memberikan Bantuan berupa sembako kepada warga di Kelurahan Tamangapa Antang, yang diterima langsung Lurah Tamangapa, Abd Rasyid SE dan di kelurahan Katimbang, kecamatan Biringkanaya.

Menurut Ketua RW 06 Kelurahan Katimbang, Kecamatan Biringkanaya, H. Abd Karim, jumlah warga di RWnya yang terkena dampak dari banjir scera keseluruhan berjumlah 2.735 Jiwa, dari 727 Kepala Keluarga, yang masing-masing berdomisili di RT. 01. 160 kk, RT 02. 167 kk, RT 03. 230 kk, RT 04. 170 KK.

“Kita ingin hadir bersama warga di tengah kondisi seperti ini, minimal dapat menyemangati mereka agar tetap beraktivitas seperti biasa,” terang Nunung.

Nunung Dasniar yang Juga Mahasiswa Program Pasca Sarjana, Jurusan SDM, STIE Nobel ini juga mengingatkan, agar warga tidak memanfaatkan banjir sebagai sarana untuk saling menyalahkan, karena menurutnya, banjir adalah musibah yang harus dihadapi bersama.

“Sebaiknya kita saling mendoakan, dan berupaya membantu sebisa mungkin agar yang jadi korban tidak terlalu susah,” pungkasnya. (e’en/464YS)